Pembacokan di Bojonegara, Serang Dilatarbelakangi Rebutan Pengolahan Limbah Abu Batu

786
Serang, Indeks News Banten – Peristiwa pembacokan tiga orang warga kampung Pangrango Dukuh, Desa Pengarengan, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, Senin (17/2/2020), sore ini.

Ketiganya yakni Anwar (40) Syafrudin (45) dan Nursidi (37) diserang oleh tujuh orang yang diduga merupakan masa dari mantan kades yang tak terima karena pengolahan limbah diambil alih orang-orangnya Kades Pangarengan yang baru.

Kapolsek Bojonegara AKP Tri Sutrisno mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB saat kedua masa dari mantan Kades dan Kades yang baru berebut pengolahan limbah abu batu dari PT BAM.

“Betul (ada bentrok) rebutan limbah dari perusahaan PT BAM yang dulu dikelola oleh kepala desa lama, nah kepala desa baru mau ngambil alih. Namun, terjadi kesalahpahaman, adu mulut kemudian dibacok,” kata Tri saat dikonfirmasi, Senin (17/2/2020).

Loading...

Akibat dari saling bacok itu tiga orang mengalami luka-luka. Satu orang luka berat sedangkan dua lainnya luka ringan. “Masanya yang melakukan. Luka berat satu, luka ringan dua, korban dari masa kepala desa yang baru,” ujarnya.

Akibatnya, masing-masing korban mengalami bacokan senjata tajam pada bagian tangan, bahu, kepala, dan bagian kaki.

Hingga saat ini, ketiga korban tengah menjalani perawatan medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Cilegon, (***).

Facebook Comments

Loading...
loading...