Jakarta, Indeks News Banten – Front Pembela Islam (FPI), bersama Persaudaraan Alumni (PA) 212, akan melakukan demo besar di sekitar Patung Kuda dan Istana Negara, pada Jumat, 21 Februari 2020, mendatang.

Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman menyebut tuntutan FPI, PA 212, dan GNPF Ulama, seperti yang telah diumumkan dalam surat elektronik sebelumnya.

Mereka menuntut segera diungkapnya dua kasus korupsi yang sedang hangat saat ini, yakni kasus Jiwasraya dan dugaan suap caleg PDI Perjuangan (PDIP) Harun Masiku terhadap eks Komisioner Komisi Pemilihan Umum Wahyu Setiawan.

“Tuntutannya adalah tangkap dan penjarakan para pelaku korupsi yang melibatkan penguasa,” kata Munarman seperti dilensir Tagar, Selasa, 18 Februari 2020.

Kendati demikian, Munarman belum bersedia menjelaskan berapa banyak jumlah massa yang akan turun ke jalan dalam aksi menentang korupsi.

Pihaknya berjanji akan menjelaskan detail teknis mengenai tuntutan dan lain sebagainya dalam konferensi pers yang bakal digelar menjelang demonstrasi.

“Nanti panitia akan konferensi pers soal teknis ini. Tunggu saja undangan konferensi persnya,” kata dia,(***).

Loading...
loading...