Rumah Ketua PA 212, Slamet Ma’arif di Lempar Batu Oleh Orang Tak Dikenal

208
Jakarta, Indeks News Banten – Ketua Umum Persaudaraan (PA) 212, Slamet Ma’arif mendapat ancaman dengan pelemparan batu dari orang tak dikenal (OTK) dirumahnya di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Akibat pelemparan batu tersebut kaca rumah milik Slamet pecah, peristiwa itu terjadi pada hari Selasa 18 Februari 2020, sekitar pukul pagi 03.00 WIB.

Dilempari dua buah batu yang cukup besar,” kata Slamet saat dikonfirmasi, Selasa (18/2/2020).

Ia menduga pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor warna putih. Dugaan itu berangkat dari kesaksian para tetangga.

Loading...

Tak hanya rumahnya, masjid juga dilempari batu oleh OTK. Masjid tersebut terletak tidak jauh dari kediaman Slamet.

“Melempar dua batu bata ke arah pintu (masjid),” sebutnya.

Seperti dilensir merdeka.com, Slamet mengklaim pelemparan batu oleh OTK itu terkait dengan rencana aksi yang bakal digelar pada 21 Februari mendatang. Aksi itu sendiri akan diikuti Front Pembela Islam (FPI), Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama dan Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Slamet telah melaporkan aksi pelemparan batu ke Polsek Cimanggis. Dia berharap pihak kepolisian bisa mengungkap dan menangkap pelaku di balik insiden ini.

“Menduga ini terkait dengan rencana aksi 212 berantas korupsi,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Cimanggis Kompol Effendy mengaku sedang melakukan penyelidikan terkait kejadian pelemparan yang diduga dilakukan oleh OTK.

“Masih kita selidiki kebenarannya,” ujar Effendy.
Persaudaraan Alumni (PA) 212 dan Front Pembela Islam (FPI) akan menggelar aksi demonstrasi di DPR secara besar-besaran untuk mendesak penuntasan kasus korupsi seperti Jiwasraya dan Asabri. Rencananya, aksi digelar pada tanggal 21 Februari 2020.

Facebook Comments

Loading...
loading...