Jasad Dokter Ditemukan Membusuk di Kontrakannya Apakah Kena Virus Corona?

217
Ilustrasi
Garut – Tim evakuasi 119 dan aparat kepolisian Polsek Tarogong Kidul mengevakuasi jasad yang diduga seorang dokter. di Jalan Merdeka, Perumahan Nusa Indah, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut Jawa Barat, Rabu (25/3/2020).

Tim evakuasi terpaksa mengenakan Alat Pelindung Diri (APD), karena dokter yang ditemukan meninggal sudah membusuk.
Seorang anggota Dalmas Polres Garut Jawa Barat mendapat laporan adanya bau menyengat dari sebuah rumah kontrakan setelah didobrak ternyata ditemukan sosok mayat sudah mengeluarkan bau busuk dari dalam kamar.

Kasat Sabahara Polres Garut, AKP. Cecep Bambang membenarkan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan. Berdasarkan informasi mayat tersebut seorang dokter yang bertugas di salah satu puskesmas di Garut.

“Ya, tadi kami menemukan sosok mayat perempuan dari dalam rumah yang dikontrak oleh korban,” ujarnya Cecep.

Loading...

Sementara itu, semula ada kekhawatiran jika dokter tersebut terpapar COVID-19, namun berdasarkan riwayat korban tak pernah bertugas dalam penanganan COVID-19.

“Dokter tersebut tidak masuk tim penanganan COVID-19, dia sudah sakit dan hasil konfirmasi ke pimpinannya dia tak pernah tangani COVID-19, ” ucap Juru bicara Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Kabupaten Garut, Ricky R Darajat.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti yang mengakibatkan dokter tersebut meninggal dunia.***

Facebook Comments

loading...