Kasatgas Banops Tinjau Alun-alun Kota Serang, Pastikan Situasi Malam Takbiran Aman dan Kondusif

2
Kasatgas Banops Tinjau Alun-alun Kota Serang, Pastikan Situasi Malam Takbiran Aman dan Kondusif
Kota Serang, Jelang hari Raya Idul Fitri 1441 H, ratusan personil TNI РPolri melakukan pengamanan di wilayah hukum Polres Serang Kota, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi terlihat turun kelapangan  Sabtu (23/05/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang juga sebagai Kasatgas Banops mengunjungi beberapa pos pam dan pos lalulintas, diantaranya pos lalulintas yang berada di Alun-alun Kota Serang.

Dalam kesempatan ini Kombes Pol Edy Sumardi  kepada awak media menjelaskan bahwa untuk pengamanan malam takbiran ini, sejumlah personil TNI Polri melakukan pengamanan.

“Ada sekitar 400 personil TNI Polri yang turut melakukan pengamanan pada malam takbiran ini,” ucap Edy Sumardi.

Edy kembali menjelaskan bahwa situasi malam takbiran di Kota Serang cukup aman dan kondusif.

“Situasi malam ini cukup aman dan kondusif. Masyarakat sudah cukup memahami bahayanya virus Corona yang saat ini menjadi pandemi dan mendukung kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa,” terang Edy Sumardi.

Menurut pantauan awak media, arus lalu lintas cukup lancar dan tampak para personil lalu lintas dan personil TNI Polri lainnya yang melakukan pengamanan di jalan-jalan.

BACA JUGA:  5 Bocah Hilang Akibat Letusan Gunung lle Lewotolo Belum Ditemukan