Polsek Curug Berikan Pengamanan Pembagian Bantuan Sosial Tunai

409
,Kepolisian Sektor Curug (Polsek Curug)
KAB.TANGERANG,Kepolisian Sektor Curug (Polsek Curug)Polres Tangerang Selatan melaksanakan kegiatan pengamanan (Pam) pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang bersumber dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI, Kamis (4/06/2020).

Kapolsek Curug Endang Sukmawijaya, SH mengatakan, kegiatan Pam pembagian BST tersebut dilaksanakan di Kelurahan dan Desa Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Untuk itu Polsek Curug berkewajiban mengamankan jalannya proses pembagian BST ini.

“Hari ini akan dilaksanakan pembagian BST kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Curug, adapun tempat pembagian dana BST dilaksanakan di Kantor Kelurahan dan Desa wilayah Kecamatan Curug yang akan dibagikan oleh team petugas Pos Giro Kecamatan Curug,” ujar Kapolsek Curug.

Dijelaskan Kapolsek adapun jumlah masyarakat di Kecamatan Curug yang menerima dana BST sebanyak 799 orang.

“Untuk wilayah Kecamatan Curug terdapat 3 keurahan dan 4 Desa yang melaksanakan pembagian dana BST, untuk itu kewajiban kita yaitu mengamankan dan mengawal giat pembagian BST ini sampai selesai,” ungkapanya.

Untuk mengantisipasi suara-suara sumbang terkait pembagian BST agar tidak terjadi konflik sosial. Kapolsek Curug Endang Sukmawijaya meminta, agar para Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan Babinsa dan Lurah atau Kades.

“Tetap tingkatkan patrolinya antisipasi 3C di obyek-obyek vital dan pusat keramaian,” pintanya.

Sebanyak 37 personil gabungan dari TNI-Polri tersebar mengamankan jalannya pembagian BST di Desa maupu Kelurahan yang berlangsung pada pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:  Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021, Pengurbanan Umat Manusia Ditengah PPKM Darurat
Artikel sebelumyaMemasuki Era New Normal Kemenkumham Banten Ikuti Arahan Sekjen Terkait Sistim Kerja ,Menuju Tatanan Normal Baru Bagi ASN Kemenkumham
Artikel berikutnyaAktivis YAPELH : Minta Kontraktor dan Pemkot Tangsel Tidak usah sibuk lakukan pembelaan diri lebih baik fokus Clean Up Cisadane