Amar: Hanura Belum Pasti ke Azizah

1
bang Amar Ketua DPC HANURA TANGSEL
TANGSEL,Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Tangsel Amar menjelaskan surat tugas Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tangsel Siti Nur Azizah kadaluarsa.

“IBu Azizah hanya memiliki surat tugas dari DPP Hanura, Dan Itupun sudah habis masa suratnya sebulan yang lalu. hingga kini, Hanura belum memutuskan akan mendukung satu Bacalon,” tegas Amar.

Sehingga saat ini menurut Amar, untuk Pilkada Tangsel Hanura belum memiliki satu pun Bacalon yang diusung. Dan prosesnya masih terus berlanjut, bahkan dukungan yang sebelumnya ke Azizah bisa saja berubah.

“Jadi yang diberikan DPP Hanura itu hanya surat tugas, bukan rekomendasi. Dan surat tugasnya sudah kadaluarsa, sehingga Hanura sampai saat ini belum punya calon yang diusung dan bisa saja nanti berubah dukungannya. Karena semuanya masih berproses di DPP,” paparnya.

Lebih lanjut Amar mengatakan, kadaluarsanya surat tugas tersebut karena hingga saat ini Azizah belum juga bisa membentuk partai koalisi, dan menentukan pasangan yang akan maju bersamanya di Pilkada Tangsel.

“Di dalam politik itu selalu banyak kemunginkanan, jadi kami di DPC menunggu saja keputusan dari DPP. Karena semuanya bisa saja nanti berubah,” ujarnya.

Sebelumnya, Azizah mengatakan bahwa saat ini sudah ada beberapa politik yang kemungkinan besar akan mendukungnya. Menurutnya langkah kerja saat ini memperkuat komunikasi dengan partai politik di Tangsel, diantaranya PKS, PKB, PAN dan Hanura.

“Komunikasi sudah dilakukan baik dengan PKS, PKB, PAN, Hanura bahkan dengan PDI P. Kalaupun partai sudah mengeluarkan surat rekom untuk calon tentunya kita ucapkan selamat,” jelas Azizah.

Terpenting bagi dirinya komunikasi dan silaturahmi harus terjalin dengan baik, terlepas kedepan rekomondasi tidak pada dirinya. Perihal surat tugas dirinya oleh DPP Partai Demokrat diberikan waktu dalam satu bulan untuk memantapkan dan membangun koalisi.

BACA JUGA:  Saraswati: Anda boleh fitnah saya tapi jangan berpikir kalian bisa membohongi rakyat Tangsel

Dirinya berkeyakinan dalam waktu satu bulan bisa merampungkan dengan siapa Partai Demokrat berkoalisi menghadapi pilkada besok. Terkait calon Wakil Walikota yang disebut-disebut kader PKS yaitu Ruhamaben, Azizah hanya meminta doa dan restu.” Pungkasnya.