LAC Meminta Pemkot Tangsel Pecat KADIS Lingkungan Hidup

276
LAC Meminta Pemkot Tangsel Pecat KADIS Lingkungan Hidup
TANGSEL,Lingkar Aktivis Ciputat  (LAC)menyoroti jebolnya tanggul penopang sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipeucang, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten beberapa waktu yang lalu.

Koordinator Lingkungan Hidup Lingkar Aktivis Ciputat (LAC) Moh. Hafidz Kudsi meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel untuk bertanggung jawab atas kejadian tersebut. “Pemkot Tangsel harus bertanggung jawab, kejadian ini sudah mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar,” kata Hafidz dalam keterangannya, Minggu (7/6/2020).

Hafidz menilai, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemkot Tangsel sudah banyak merugikan masyarakat atas jebolnya tanggul penopang sampah di TPA Cipeucang ini. “Kepala Dinas Lingkungan Hidup tidak becus dalam melaksanakan tugasnya karena sudah membuat aliran sungai Cisadane tercemar dan mengeluarkan bau menyengat, masyarakat banyak yang mengeluh apalagi sekarang musim corona jangan sampai memperparah penderitaan rakyat” tambah Hafidz selaku Koordinator Lingkungan Hidup Lingkar Aktivis Ciputat (LAC)

“Oleh karena itu, kami meminta kepada ibu Airin selaku Walikota Tangsel untuk menindak tegas dan memecat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemprov Tangsel,” tandasnya.

BACA JUGA:  Kejagung 'Endus' Aset Tersangka Kasus Asabri Tersebar Dari Jawa Hingga Kalimantan dan Sulawesi