Sergio Farias Bertekad Bawa Persija Jakarta Ke Liga Champions Asia

2
sergio farias
JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias, merayakan ulang tahun ke-53, hari ini, Selasa (9/6). Sosok asal Brasil tersebut pun menyampaikan harapannya untuk klub yang dilatihnya.

Ada dua harapan yang ingin diwujudkan Sergio Farias, bersama Persija. Satu di antaranya membawa Ismed Sofyan dan kawan-kawan ke kompetisi paling bergengsi di benua Asia.

Sebelum gabung dengan Persija pada awal musim ini, Sergio Farias sempat menorehkan tinta emas di Liga Champions Asia. Ia membawa klub Korea Selatan, Pohang Steelers, menjadi juara perhelatan tersebut pada 2009.

“Target saya adalah membawa Persija menjadi juara Liga Indonesia dan kembali tampil di Liga Champions Asia. Saya sangat ingin membuat Jakmania bangga,” kata Farias dikutip laman resmi klub.

Sebetulnya, Farias ingin merayakan hari lahirnya dengan skuad Persija. Hanya saja, tak bisa terlaksana karena semenjak kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona, ia memutuskan pulang ke Brasil.

“Awalnya saya berharap berkumpul bersama keluarga besar dan rekan-rekan, namun kondisinya tidak memungkin. Meski begitu saya tetap bahagia dapat merayakannya dengan istri dan anak-anak saya,” ucapnya.

Berbagai ucapan selamat dari pemain Persija disampaikan kepada Farias. Seperti Al Hamra Hehanussa, yang mendoakan eks juru formasi Al-Ahli tersebut bisa sukses bersama Macan Kemayoran.

“Semoga sehat dan bisa menjadi panutan bagi pemain muda seperti kami. Dan terus berkarya dan untuk tahun ini semoga bisa juara bersama di Persija,” ucap Hamra.

BACA JUGA:  Asistensi Anti Dumping KADI di Kota Tangsel, untuk Lindungi Produsen