Dirresnarkoba Polda Banten Kunjungi Kantor BNNP Banten Jalin Sinergitas

1
polda banten
SERANG – Dirresnarkoba Polda Banten melakukan kunjungan kerja ke kantor BNNP Banten di Jln Syekh Nawawi Cipocok jaya Kota Serang, Banten, Rabu, (10/06) untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas.

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar melalui Dirresnarkoba Polda Banten AKBP Susatyo Purnoma Condro mengatakan kunjungan kali ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antarlembaga negara.

“Kunjungan Polda Banten ke kantor BNNP Banten dalam rangka menjalin silaturahmi, dan memperkenalkan diri kepada teman-teman yang ada di BNNP Banten”, katanya di ruang kerja KA BNNP Banten.

Susatyo berharap dengan menjalani silahturahmi ini dapat memberikan energi yang positif antar kedua lembaga.

“Dengan kehadiran saya kesini, semoga bisa bersinergi antara Ditresnarkoba Polda dengan BNNP Banten dalam membasami peredaran Narkoba di Provinsi Banten”, harapnya.

Menyikapi hal ini, Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana menyambut baik atas kunjungan dari Ditresnarkoba Polda Banten.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Dirresnarkoba Polda yang telah menyempatkan berkunjung ke Kantor saya, dan semoga dari pertemuan kita dapat memberikan hal yang positif”, ujarnya.

“Semoga kita bisa bersinergi dalam penanganan pemberantas peredaran narkoba di Provinsi Banten”, lanjutnya.

Kunjungan kali ini, turut hadir Wadiresnarkoba Polda AKBP Indra Gunawan, Kabagwasidik AKBP Ade Kusnadi, Kabag umum BNNP Banten Sarbini, Kabag Rehabilitasi BNNP Banten Yanuar dan Kabag Pencegahan BNNP Banten AKBP Abdul Majid.

BACA JUGA:  Jakarta Fashion Week, Intip Koleksi Busana Musim Panas 2021