Ini Lokasi 14 Titik Lahan Parkir Yang Di Lelang Dishub Tangsel

562
14 TITIK LELANG
TANGSEL – Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan, Purnawa Wijaya, mengungkapkan 14 titik lahan parkir untuk di lelang, hal itu dilakukan agar dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tangsel.

“Salah satunya kita mengadakan lelang lahan parkir, yang kedua menertibkan parkir-parkir liar yang masih belum terkoordinir, karena masih banyak parkir-parkir on street yang seharusnya diawasi oleh Dishub, ada beberapa lahan yang belum (berkontribusi) masuk ke retribusi daerah,” kata Purnama, ketika dikonfirmasi, Rabu, (10/6/2020).

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel lelang lahan parkir sudah dimulai pada 2 Juni 2020 melelang 14 titik parkir. 14 titik parkir tersebut yakni parkir di Ruko Sektor VII BSD, Ruko Sektor IV BSD, Ruko Sutera Niaga I Alam Sutera, Ruko Sutera Niaga II Alam Sutera, Ruko Sutera Niaga III Alam Sutera, Ruko Autopart BSD, Ruko Tol Boulevard, Ruko Golden Boulevard, Ruko Barcelona, Ruko Golden Madrid I, Ruko Golden Madrid II, Ruko Golden Road, Ruko Bidex dan Komplek Perkantoran Samsat BSD.

Ke 14 titik parkir tersebut yakni parkir di Ruko Sektor VII BSD, Ruko Sektor IV BSD, Ruko Sutera Niaga I Alam Sutera, Ruko Sutera Niaga II Alam Sutera, Ruko Sutera Niaga III Alam Sutera, Ruko Autopart BSD, Ruko Tol Boulevard, Ruko Golden Boulevard, Ruko Barcelona, Ruko Golden Madrid I, Ruko Golden Madrid II, Ruko Golden Road, Ruko Bidex dan Komplek Perkantoran Samsat BSD.

“14 titik parkir itu sudah dibuka lelangnya mulai hari ini,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel Purnama Wijaya, Selasa (2/6/2020).

Mantan Kepala Disnaker tersebut menjelaskan, lelang akan dibuka dari 2 Juni 2020 hingga 9 Juni 2020. Dari 14 titik parkir tersebut, katanya, Pemasukan Asli Daerah (PAD) yang masuk sekira Rp21 miliar lebih.

BACA JUGA:  Warga Green Palme Residences Tigaraksa Ikut Mensukseskan Vaksinasi Masal

“Untuk lengkapnya aturan dan persyaratan bisa buka di Sipencatra.tangerangselatankota.go.id,” katanya.

Purnama juga mengatakan lelang 14 lahan parkir tersebut terbuka untuk umum. Artinya seluruh perusahaan parkir di Indonesia bisa mendaftar dan mengikuti proses lelang. Namun, harus mengikuti persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan jika ingin memenangkan lelang tersebut.

“Seluruh perusahaan parkir di Indonesia bisa daftar dan ikut lelang, tinggal mengikuti ketentuan aturan lelang saja,” tandasnya.

Artikel sebelumyaDishub Tangsel Akan Kelola Parkir On Street Secara Maksimal Demi Tingkatkan PAD
Artikel berikutnyaRapid Test Akan Dilakukan Untuk Seluruh Penyelenggara Pilkada Di Tangsel