Pembangunan Fasum, PT Cemindo Gemilang Berikan Bantuan Semen ke Tiga Kecamatan

499
Pembangunan Fasum, PT Cemindo Gemilang Berikan Bantuan Semen ke Tiga Kecamatan
LEBAK – PT Cemindo Gemilang memenuhi kewajibannya melaksanakan Corporate Social Responsbelity (CSR) menyalurkan bantuan semen Merah Putih Jumbo Bag di 12 titik lokasi fasilitas umum (Fasum) dan kegiatan ke agamaan seperti Mesjid, Pesantren, dan sarana olah raga yang ada di 3 (tiga) Kecamatan, yaitu Kecamatan Bayah, Cilograng dan Kecamatan Cibeber. Kamis 11 Juni 2020.

Kepada Wartawan, Manager CSR PT Cemindo Gemilang Adul Kusmono, mengatakan, Pembagian bantuan yang di berikan PT Cemindo Gemilang ini, atas ajuan proposal sebelumnya kepada pihak perusahaan, pihak manajemen perusahan menampung semuanya dan melakukan seleksi skala prioritas untuk yang lebih dulu diberikan bantuan, untuk kali ini diprioritaskan kepada sarana fasilitas umum (Fasum).

“Bantuan PT. Cemindo Gemilang  untuk bulan ini saja, per tanggal 9 Juni 2020. Perusahaan telah mengeluarkan 48 ton semen jumbo bag dengan kepada 12 titik  lokasi penerima. Ada yang untuk pondok pesantren, untuk mesjid, lapangan Volly / Futsal dan fasilitas umum (Fasum) lainnya,” papar Adul.

Dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat yang melalui CSR. PT. Cemindo Gemilang tetap memperhatikan dan memprioritaskan kepentingan masyarakat, tapi juga disesuaikan dengan kemampuan perusahaan.

“Insya Allah kami akan selalu memperhatikan semua permohonan dan kepentingan warga wilayah tersebut, tapi akan dilihat dulu, sudah mendapatkan bantuan atau belum, dan apabila sudah, maka kita akan perhatikan yang belum dulu,” kata Adul.

“Mudah-mudahan masyarakat juga paham dengan adanya keterbatasan perusahaan dalam memberikan bantuan. Semoga apa yang di berikan oleh perusahaan bisa bermanfaat dan bisa membantu kegiatan, dan keperluan masyarakat,” sambung Adul.

Sementara itu, Usep Suhendar pengurus Ikatan Keluarga Orang Bayah Satu (Ikobas), sala satu penerima bantuan semen Jumbo Bag mengucapkan terima kasih kepada PT. Cemindo Gemilang.

BACA JUGA:  Badri Suhendi Bergerak Suport Vitamin-C Untuk Ketua RW di Dua Wilayah Palabuanratu

“Alhamdulilah kita dapatkan 2 Jumbo Bag semen seberat 4 ton. Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian pihak menejemen perusahaan terhadap kepentingan pasilitas umum yang ada di kampung Bayah1. Semoga kegiatan perusahaan seperti ini bisa berkelanjutan dan terus di pertahankan, agar manfaat dan kehadiran perusahaan itu benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar,” ujar Usep.

Usep juga menambahkan, bahwa bantuan semen merek Merah Putih sebanyak 2 sak Jumbo Bag itu akan dipergunakan untuk perbaikan lapangan Futsal dan pasilitas penunjang TPU kampung Bayah1(satu).

Selanjutnya, Rusman, Ketua RW.08 kampung Cinangga Lebak Desa Bayah Timur Kecamatan Bayah, juga mengucapkan terima kasih kepada Tiem CSR PT. Cemindo Gemilang yang telah mengabulkan proposal warga untuk kebutuhan pasilitas umum.

“Alhamdulillah bantuan semen Merah Putih sudah kami terima. Mudahan bapak-bapak di perusahaan selalu di berikan kesehatan serta kenikmatan, dan semoga perusahaan semakin maju,” katanya.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Cibareno Rustandi, melalui sambungan telponnya mengucapkan terimakasih kepada perusahaan semen Merah Putih PT. Cemindo Gemilang yang telah memberikan bantuan semen kepada desanya.

“Saya atas nama warga masyarakat desa Cibareno mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada PT. Cemindo Gemilang dan khususya kepada tiem CSR, bantuan ini tentu akan sangat bermanfaat bagi kami dan Insya Allah bantuan semen ini akan kita pergunakan untuk pembangunan mushola dan majlis ta’lim yang ada di desa Cibareno,” tutupnya.

Artikel sebelumyaMosi Tidak Percaya, Mahasiswa Lempari Telur Busuk Ke Kantor DPRD Provinsi Banten
Artikel berikutnyaPencairan BST di Sawarna Amburadul Data Tumpang Tindih