Dilematis, Djanur Dukung Kompetisi Dilanjutkan dengan Protokol Ketat

1
DJANUR brt
JAKARTA – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman sapaan akrab Djanur ,menyambut positif wacana akan kembali digulirkannya Shopee Liga 1 2020. Dia tidak sabar untuk kembali beraktivitas di lapangan.

Tetapi, menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, wacana tersebut cukup dilematis. Karena kompetisi harus kembali digulirkan di tengah pandemi Covid-19. “Semua pelaku sepak bola ingin beraktivitas di lapangan lagi, cuma di satu sisi keadaan atau kondisi nasional masih seperti ini, belum aman,” katanya, Sabtu (13/6/2020).

“Cukup dilematis memang, tapi apapun kalau memang ini diputuskan dan diharuskan turun, kami akan turun, kami akan menyambut baik juga,” sambung Djanur .Dan, jika pun benar-benar dilanjutkan, kata dia, harus dilaksanakan dengan penuh kehati-hatian. Semua pihak harus disiplin menjalan protokol kesehatan yang disiapkan federasi.

Dan, sebagai pelatih, Djanur sudah punya gambaran apa saja yang akan dilakukan jika kompetisi dilanjutkan. Tetapi, dia belum berkoordinasi dengan manajemen Barito Putera.

“Kalau saya sebagai pelatih sudah berandai-andai gitu, tapi saya belum meeting dengan manajemen,” Djanur menambahkan.

“Mungkin manajemen juga masih menunggu putusan pastinya dari LIB atau federasi, apakah kami akan main dimana, sistem kompetisinya seperti apa, itu yang ditunggu,” paparnya.

“Setelah itu baru diputuskan secara resmi, apakah latihan di Banjarmasin apa di Pulau Jawa. Tapi tetap menunggu dulu,” tandas pelatih kelahiran Majalengka itu.

BACA JUGA:  PHRI Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia: Disiplin protokol kesehatan dapat pulihkan pariwisata daerah