Hari Jadi Ke-2 Patron.id, Konsisten Bergerak Untuk Khalayak

443
Patron.id
Dua tahun silam, tepat pada 14 Juni 2018, patron.id berkontribusi aktif menegakkan pilar keempat demokrasi sebagai media yang bergerak pada bidang jurnalistik.

Dalam rangka tasyakuran hari jadi yang kedua tahun, patron.id mengadakan serangkaian kegiatan berupa pembagian sembako di lingkungan kantor redaksi PT. Patron Media Inspirasi, Perumahan Banten Indah Permai (BIP) Blok C 11, No 27 Kecamatan Unyur, Kota Serang, Banten. Sabtu, (13/06/2020).

Dengan mengusung tema, “Bergerak Untuk Khalayak” patron.id juga adakan giveaway buku-buku bacaan seputar jurnalistik lewat live streaming via instagram (@patroninspirasi) kepada kerabat patron, sebagai pembuka rangkaian dari kegiatan sekitar pukul 16.00 WIB.

Hadiri Imam Tantowi, selaku CEO Patron Inspirasi, secara simbolis berikan bantuan sembako kepada Ketua RT. Ia berharap patron kedepannya konsisten menyajikan informasi aktual, tajam dan menginspirasi serta menjadi barometer informasi bagi khalayak.

Patron.id
Simbolis penyeran sembako dari CEO Patron Inspirasi, Imam Tantowi

“Sebagai bagian dari empat pilar demokrasi, sesuai dengan tema hari jadi kedua, patron.id akan selalu bergerak untuk khalayak, dengan menyajikan informasi aktual, tajam dan kritis, serta menjadi media yang menginspirasi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan rasa syukur kepada pihak yang telah mendukung hingga meriahnya kegiatan hari jadi kedua patron.id

“Ucapan terimakasih  banyak semua yang sudah mendukung kegiatan patron.id selama ini baik government, akademisi, comunity, semua lintas liding sektor,” pungkasnya.

Anto, selaku Ketua RT 08 RW 19, ia mengatakan sangat berterimakasih dan mengapresiasi peringatan hari jadi.

“Mudah-mudahan yang diberikan bermanfaat buat warga semuanya, saya ga bisa ngebales semuanya. Mudah-mudahan Allah membalas semuanya,” tukasnya.

Perlu diketahui, kegiatan yang berlangsung turut mematuhi protokoler kesehatan seperti penyemprotan hand sanitizer kepada seluruh karyawan dan tamu undangan.

Selain itu, masih dalam rangkaian hari jadi, patron melangsungkan laounching patron store, patron foundation, patron institut dan komunitas kerabat patron.

BACA JUGA:  Brand Expert: Ada sebuah Pembahasan menarik tentang ekonomi Indonesia, topik nya kemiskinan & ketimpangan.
Artikel sebelumyaNapoli Unggul Agregat 2-1 Atas Inter, Akan Hadapi Juventus di final Coppa Italia
Artikel berikutnyaNew Normal Belum Siap, PSBB Di Tangerang Raya Di Perpanjang