Ratu Tatu Chasanah : Saya Ingin Menuntaskan Apa Yang Belum Selesai.

381
Ratu Tatu Chasanah Didukung Nasdem
Ilustrasi: Ratu Tatu Chasanah, Bakal Calon Bupati Kabupaten Serang Periode 2021-2026
Ratu Tatu Chasanah, Bupati Kabupaten Serang yang maju kembali pada perhelatan Pilkada 2020 resmi didukung Partai besutan Surya Paloh, Partai Nasional Demokrat (NasDem). Sabtu, 16 Juni 2020.

Ratu Tatu Chasanah mengatakan, alasan dirinya kembali mencalonkan diri, untuk menuntaskan pembangunan yang belum selesai pada periode sebelumnya.

“Saya ingin menuntaskan apa yang belum selesai. Saya ingin memenuhi pelayanan dasar masyarakat, pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan,” Kata Ratu Tatu Chasanah, Saat menerima rekomendasi dari Partai Nasdem, di Kantor DPW Nasdem Banten, di Jalan Abdul Fatah No. 46 B, Cijawa, Kota Serang Banten.

Ratu tatu chasanah
Ratu Tatu Chasanah saat menerima Rekomendasi dari DPP NasDem, diberikan oleh DPW NasDem Banten

Surat Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem diserahkan oleh Plt Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Banten, dimana pihaknya meminta Ratu Tatu untuk menjalin komunikasi politik dengan Partai lain guna memperbesar peluang kemenangan untuk Periode 2021-2026.

“Semoga bisa dua periode. Calon diperintahkan untuk menjalin komunikasi dengan partai politik lain. Meski belum berupa SK, Insha Allah tidak menyimpang dan setia,” kata Edi Ariadi, Ketua DPW NasDem Banten.

Kemudian, Edi Ariadi menegaskan kepada Ratu Tatu, jika terpilih kembali untuk tidak melupakan Partai NasDem, karena kebersamaan bukan hanya saat Pilkada saja, melainkan setelahnya pula.

“Setelah jadi Bupati, jangan juga lupakan Partai NasDem,” tegasnya.

Sementara itu, Ratu Tatu Chasanah, berjanji tidak akan melupakan Partai Nasdem usai Pilkada nanti, juga rekomendasi yang diberikan kepadanya, merupakan amanah yang harus di jaga sebagai langkah awal untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Serang.

“Mari mulai bergerak (Golkar-NasDem), kita punya keinginan bersama mensejahterakan masyarakat Kabupaten Serang, Di periode kedua, masih banyak tugas yang perlu di selesaikan” tegasnya. (Oma Roma)

BACA JUGA:  Dana Sharing Pamsimas di Desa Sukadamai Sukabumi Disoal, Asosiasi Sigap dan Meluruskan