Grace Batubara Salurkan 1.675 Paket Bansos Sembako dan Ingatkan Protokol Kesehatan

393
GRACE BATUBARA
TANGERANG – Penasehat Dharma Wanita Kemensos RI Grace Batubara dan rombongan mengunjungi Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kab Tangerang, untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako.“Ini kegiatan untuk kedua kalinya, karena ada laporan masih ada warga yang belum menerima bantuan sosial (bansos) sembako dari pemerintah,” ujar Grace di Vihara Sasana Budaya, Dadap, Kosambi, Tangerang, dalam keterangannya. Selasa (16/6/2020).

Paket bansos sembako yg diberikan kepada warga di Kel. Dadap RW 1, RW 2, serta RW 3, berisi beras,minyak,mie instan,serta ikan kaleng.Dharma Wanita, kata Grace Batubara, memiliki perhatian besar terhadap warga terlebih dlm kondisi pandemi COVID-19 agar bisa meringankan beban yg dihadapi.

“Kami menyerahkan 1.675 paket, berupa sembako bagi warga semoga saja bisa meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ucap Istri dari Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara ini. Selain itu,Dharma Wanita juga punya ide untuk mengumpulkan baju baju layak pakai,mainan anak2, serta sepatu bagi anak dari warga setempat.“Jadi, memang tidak hanya membawa bansos berupa sembako tapi ada ide untuk mengumpulkan baju layak pakai, maninan anak-anak, serta sepatu,” imbuh Ibu Grace Batubara.

Saat ini tengah memasuki kenormalan baru atau new normal,namun diharapkan warga ttp mematuhi protokol kesehatan yg tlh dikeluarkan oleh pemerintah

“Memang kita tengah memasuki masa new normal,tapi tdk berarti menjadi longgar terhadap protokol kesehatan melainkan harus tetap patuh .

Mengaakhiri kegiatan penyaluran bansos sembako, Grace mengajak semua warga yang hadir berdoa dan ikhtiar mematuhi protokol kesehatan, sehingga COVID-19 agar bisa segera berakhir dan kehidupan kembali seperti sedia kala.

BACA JUGA:  Polda Banten Sita 24.000 obat-obatan daftar G saat Patroli PPKM
Artikel sebelumyaRatusan Warga Cilenggang Masih Berjuang Dalam Proses Proyek Tol Serpong -Balaraja
Artikel berikutnyaMenkop dan UKM Dorong Platform Digital Terintegrasi Bagi UMKM