Rahayu Saraswati Direkomendasikan Gerindra Maju Pada Pilkada Kota Tangsel 2020

187
2
saraswati
TANGSEL – DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel), memastikan rekomendasi Rahayu Saraswati Djojohadikusumo untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020 sudah turun dari Pengurus Pusat.

“Betul, seminggu lalu kami dapat arahan dari DPP untuk pengusungan Ibu Saraswati dalam Pilkada Tangsel,” ujar Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Yudi, , Rabu (17/6/2020). Yudi mengaku, Surat Keputusan (SK) resmi belum turun dan kemungkinan akan diterima dalam pekan ini.“Untuk SK resmi kemungkinan dalam waktu dekat ini,” katanya.

Saat ini, DPC Partai Gerindra Kota Tangsel sedang membangun komunikasi dengan partai politik (parpol) lain. DPC Partai Gerindra Kota Tangsel juga belum memutuskan akan memasangkan Saraswati dengan siapa, termasuk menjadikan calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota.

“Kalau untuk pasangannya belum, kami masih melakukan komunikasi intensif dengan beberapa partai,” ucapnya.

Sementara di tempat terpisah, Saraswati mengaku masih menunggu arahan dari pimpinan partai. Hal ini dikarenakan, bila rekomendasi sudah turun namun tanpa SK resmi, maka keputusan partai bisa saja berubah.

“Rekomendasi sudah turun tapi SK belum. Ini politik, H minus beberapa hari saja bisa berubah. SK turun juga bisa berubah,” tuturnya.

Oleh karena itu, Saraswati masih belum mau banyak komentar terkait pencalonannya pada Pilkada Kota Tangsel.

“Saya belum dapat arahan sampai saat ini. Ya, saya menunggu arahan pasti dari pimpinan,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Asrul Sani: Pengurus MUI Lebih Baik Orang Yang Tidak Berseberangan Dengan Pemerintah