PSIS Berharap Bisa Gunakan Stadion Jatidiri Musim Depan

461
STADION JATIDIRI SEMARANG
SEMARANG – Manajemen PSIS Semarang berharap bisa kembali bermarkas di Stadion Jatidiri musim depan. Kendati, proses renovasinya sedikit tersendat akibat pandemi Covid-19. Renovasi Stadion Jatidiri sebenarnya sudah memasuki tahap akhir. Bahkan, kelengkapan stadion seperti atap dan single seat hampir terpasang semua.

“Berharap sekali, sebetulnya tahun ini, tapi karena pandemi Covid-19, kami tidak bisa apa-apa,” kata General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto.

“Dan kami mendukung anggaran kemarin untuk penanganan Covid-19 dulu,” jelas pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Semarang itu. Stadion Jatidiri merupakan markas PSIS Semarang. Namun, sejak 2016, stadion tersebut direnovasi dan kapasitasnya ditambah.

Apresiasi Gubernur Jateng
Lebih lanjut, Liluk mengapresiasi perhatian dari Ganjar Pranowo. Gubernur Jawa Tengah itu sebelumnya meninjau kompleks Stadion Jatidiri untuk memantau perkembangan renovasi.

“Saya apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jateng, atas perhatiannya,” Liluk menambahkan.

Karena memang sangat kami inginkan main di home sendiri, apalagi sekarang sudah renovasi dengan kapasitas yang lebih besar,” tandasnya.

BACA JUGA:  Urus Layanan Adminduk Tak Perlu Sertifikat Vaksinasi Covid-19
Artikel sebelumyaRibuan Warga Palestina Hadiri Shalat Subuh Akbar di Baitul Maqdis dan Tepi Barat
Artikel berikutnyaPerforma 7 Bank dalam Pengawasan OJK yang Disorot dalam Audit BPK,Bank Banten Salah Satunya