Pilar Saga Ichsan Sosok Muda Cerdas dan Visioner ,Siap Maju Di Pilkada Tangsel 2020

pilar
TANGSEL – Silaturahmi Pilar Saga Ichsan dan beberapa komunitas yang berada di wilayah pamulang berjalan hangat , pertemuan yang di prakarsai oleh Pilar Bintang Milenial yang diketuai oleh saudara Rizal Kulle (Faisal),di Kemuning satu Pamulang Barat . Jumat 19 Juni 2020. Perbincangan mengalir pada seputar kesiapannya dalam mengikuti salah satu konstestan di Pilkada serentak ,Desember 2020 nanti di Kota Tangerang Selatan .

” ini masih jauh ya masih dalam proses ,nanti saja yang terpenting jika amanah itu kita dapatkan ,saya pribadi akan meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulu di Tangsel itu saja.” Singkat Pilar Saga Ichsan

“Kita disini bicara untuk bagaimana kita menghadapi dengan kenormalan baru kedepan tanpa rasa takut hidup bersama pandemi , saya akan memberi ruang untuk para milenial muda di Kota Tangsel ini berkiprah seluas luasnya.”tegas Pilar Saga Ichsan

H.Pilar Saga Ichsan,ST. adalah salah satu calon wakil walikota yang mendampingi incumbent Drs.H.Benyamin Davnie dikontestasi Pilkada Kota Tangerang Selatan Desember 2020.

H.Pilar Saga Ichsan,ST yang lebih akrab dipanggil Bang Pilar adalah sosok anak muda yang cerdas dan visioner.

Bang Pilar merupakan anak dari Bupati Serang Ratu Tatu Hasanah yang juga adik dari Mantan Gubernur Banten Ratu Atut dan Keponakan dari Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.
Di Pilkada Desember 2020 Pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan didukung oleh Partai Golkar.

Pilar Bintang Milenial dan ReDPIL (Relawan Pendukung Pilar) siap memenangkan Pasangan Bang Ben dan Pilar di Pilkada 2020, Pilar anak muda yang punya potensi dan memiliki gagasan yang bagus terutama untuk anak-anak muda atau anak milenial yang ada di Kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA:  Curanmor di Banten, Sasarannya Motor Sport dan Matic

ReDPIL yang diketuai oleh Agust Fauzy siap memenangkan Pasangan ini, Kesamaan visi dan misi yang menjadi ReDPIL mendukung sekaligus ingin memenangkan pasangan Bang Ben dan Pilar, tegasnya.

ReDPIL dan PBM sudah merancang satu kegiatan, salah satu kegiatan yang sekaligus secara langsung mengenalkan Bang Pilar dikalangan anak muda tentang tatanan baru “New Normal” kegiatan ini dikemas dengan nama “KOPI SAUNG” Kongkow Bareng Pilar.
Selain memperkenalkan Bang Pilar sebagai figur anak muda, cerdas dan visioner sekaligus akan memberikan edukasi tentang tatanan baru ” Hidup berdamai dengan Pandemi Covid-19 atau “New Normal”. Kegiatan ini juga akan didukung oleh Penyedia Aplikasi yang memberikan informasi seputar pandemi covid-19,
Aplikasi “INTAN” Indonesia Bertahan.

Aplikasi besutan Energi Kita Indonesia ini dikemas cukup apik, didalam Aplikasi ini memberikan banyak Informasi seputar covid-19.
Aplikasi ini dibuat oleh anak-anak muda yang peduli terhadap Pandemi covid-19.
Untuk kegiatan tersebut kami tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Bang Pilar salah satu figur yang bisa masuk ke anak-anak muda, dan berharap pesan ini bisa tersampaikan ke anak-anak muda yang ada di kota Tangerang Selatan.