Sidang Kasus Narkoba, Vitalia Sesha Berharap Di rehabilitasi

281
Vitalia Sesha ft istimewa
JAKARTA – Vitalia Sesha tengah menjalani hukuman terkait kasus narkoba yang menimpa. Rupanya menurut Olive selaku manajernya, Vitalia sudah melalukan sidang perdana pada 10 Juni 2020 lalu. Dalam kesempatan itu, pihak Vitalia Sesha mengupayakan agar direhabilitasi. Karena Olive menganggap Vitalia adalah korban.

“Sudah kemarin tanggal 10 [sidang perdana] iya. Sehat alhamdulillah, maksud dia lagi nunggu sidang kasus narkobanya  selanjutnya, doain saja semua mudah-mudahan baik-baik,” kata Olive,kepada wartawan di Jakarta, Selasa (23/6/2020). Sehingga Olive berharap Hakim mengerti kondisi model cantik itu. Karena Vitalia Sesha kini memiliki dua anak kecil.

“Terus mudah-mudahan hakim dan yang lain mengerti bahwa dia hanya korban gitu [ kasus narkoba red]. Karena kan penginnya sih direhab ya. [Mengusahakan rehab] Iya. Mudah-mudahan keinginannya seperti itu. Mudah-mudahan dikabulin. Iya mengingatkan ada anak dua ya,” paparnya.

Sementara itu, kata Olive, Vitalia saat itu khilaf saat memakai narkoba. Vitalia Sesha benar-benar bersalah.

“Menurut saya, dia khilaflah pakai gitu. Karena dia sebelum-sebelumnya dia tuh nggak pernah pakai lagi dari yang dulu-dulu itu. Jadi doain saja semuanya baik-baik saja dan dia alhamdulillah baik saja,” pungkasnya.

Vitalia Sesha ditangkap di apartemennya bersama seorang pria berinisial A yang ternyata adalah kekasihnya. Keduanya sudah tujuh bulan tinggal bersama di apartemen.

Vitalia ditangkap saat melakukan transaksi dengan seorang berinisial RH. Dari penangkapan tersebut ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,63 gram, ekstasi H5 3 strip, alat hisap (bong) dan sejumlah telepon genggam.

Pada 2015 lalu, Vitalia juga sempat ditangkap di sebuah hotel di kawasan Ancol pada Sabtu (11/7/2015). Berdasarkan tes urine, dia positif ekstasi. Kala itu, Vitalia mengaku mengkonsumsi minuman yang disajikan di atas meja. Rupanya, Vitalia Sesha tidak mengetahui minuman tersebut mengandung bahan narkoba.

BACA JUGA:  Gubernur Banten : Perlu Internalisasi Dan Pembiasaan Memakai Masker Terhadap Masyarakat

Kini Vitalia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba yang menjeratnya dan ancaman 5 tahun penjara sesuai dengan pasal UU 35/2009.

Artikel sebelumyaDoni Monardo: Sesuai Arahan Presiden, Yang Paling Penting Upaya Pencegahan Karhutla
Artikel berikutnyaNikita Mirzani Dituntut Ringan Dalam Kasus KDRT, Karena Tulang Punggung Keluarga