Gedung PLHUT Kemenag Lebak Mulai Diresmikan Pembangunannya

0
H.A.Bazari Syam Kakanwil Kemenag Banten
LEBAK – Proyek pembangunan gedung Pusat Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kementrian Agama [Kemenag] Kabupaten Lebak dari anggaran SBSN mulai dilakukan. Peresmian pembangunan gedung tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung PLHUT yang dilakukan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Banten H.A.Bazari Syam, didampingi Kepala Kemenag Lebak H. Akhmad Tohawi, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji & Umrah kemenag Lebak H. Humaedi Hakim, berserta para Kasi d lingkungan Kemenag Lebak, Rabu (24/6/2020).

Dalam sambutanya, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten H. A. Bazari Syam mengatakan, pembangunan gedung PLHUT merupakan bagian dari upaya sistemik yang dilakukan oleh Kementrian Agama untuk memberikan pelayanan yang baik kepada para jamaah calon haji.

“Anggaran pembangunan ini dibiayai melalui dana SBSN dengan nilai kontrak sebesar Rp 1,9 miliar,” kata A. Bazari Syam. Pihaknya Kemenag berharap pembangunan gedung dua lantai ini dapat seselai tepat waktu sesuai kalender kerja yakni selama 150 hari terhitung sejak 18 Juni hingga 14 November 2020.

“Jika tidak ada kendala, gedung PLHUT ini bisa menjadi pilot project yang refresentatif dilingkungan kementrian agama provinsi Banten. Lebih daripada itu, tentunya kita berharap pelayanan terhadap para calon jemaah haji menjadi lebih baik,” katanya.

 

BACA JUGA:  Di Jawa tengah Kasus Positif Tinggi, Ternyata Rilis Satgas Pusat Keliru Terjadi Dobel Data