Silaturahmi bersama Anggota dan Pengurus Pesama Di Setu Babakan Jagakarsa.

0
PESAMA
JAKARTA – Silaturahmi merupakan fitrah manusia, karena silaturahmi dapat menyempurnakan kebutuhan manusia akan interaksi sosial diantara sesama. Dibentuknya komunitas betawi Pesama (Peduli Sesama Saudara) Jagakarsa. ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi sesama anggota dan pengurus khusus nya serta komunitas lainnya pada umumnya dan dapat terus bisa melestarikan budaya Betawi.

Minggu, 28 Juni 2020, Pesama mengadakan Kopdar yang ke 6 di Setu Babakan Jagakarsa Jakarta Selatan. Kegiatan dilaksanakan di warung kopi Udin Serut. Dihadiri puluhan anggota dan pengurus Pesama.

Hadir dalam kopdar Pesama antara lain pendiri sekaligus Ketua Umum Arya Braga, Pelindung Kurnia, Pembina Maulana, Korlap Sofyan dan para seksi masing – masing Departemen serta anggota Pesama.

Agenda kopdar kali ini tentang pembahasan mengenai santunan anak yatim, yang akan diselenggarakan pada bulan September mendatang.

“Pada sambutannya Ketum Pesama Arya Braga mengatakan, pentingnya silaturahmi akan memperpanjang usia dan ditambahkan rezekinya.”Dengan makin sering kita bertemu silaturahmi, maka akan dimudahkan dan dilancarkan segala urusan kita,” tuang Arya.

Ditempat yang sama, Pembina Pesama Maulana menyampaikan bahwasannya sekarang Pesama dibawah pimpinanya Arya Braga telah terdaftar Izin Usaha Mikro. “Alhamdulillah sekarang ini Pesama telah terdaftar menjadi pelaku usaha mikro dibawah pimpinan Arya Braga, semoga kedepan Pesama biar lancar bisnis dan usahanya, amin,” ujar Maulana.

Ketum Arya Braga berharap beberapa bulan kedepan acara santunan anak Yatim Piatu nanti akan berjalan sukses dan lancar, serta juga kegiatan ini sebagai gerakan memajukan anggota khususnya serta masyarakat pada umumnya pada hal – hal kebaikan, terutama dalam bidang keagamaan dan sosial masyarakat.*

BACA JUGA:  KPK Serahkan Empat Aset Senilai Rp56 Miliar Ke Tiga Lembaga Negara