Polisi Tangkap Penyuplai dan Bandar Narkoba ke Artis FTV, Ridho Illahi

0
penyupalai Sabu KE artis sinetron FTV ft Istimewa
JAKARTA – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap tiga orang berinisial AK, SH dan RO yang merupakan penyuplai dan bandar narkoba yang memasok barang haram tersebut ke artis FTV, Ridho Illahi.

“Jadi tim dari unit 1 yang menangani (kasus) RI, kita sudah melakukan penangkapan untuk penyuplai dan juga bandarnya,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar saat dihubungi, Selasa (30/6).

Ronaldo menyebut tersangka AK yang memasok narkoba ke Ridho Illahi ini ditangkap di Bandung, Jawa Barat. AK mendapatkan dari penyuplai yang merupakan bandar narkoba berinisial SH dan RO yang ditangkap di Depok, Jawa Barat.

“Jadi yang kenal langsung dengan RI si AK. AK ini sendiri dia merupakan crew salah satu production house,” ucapnya.

Meski begitu, Ronaldo belum membeberkan berapa jumlah narkoba jenis sabu yang dipesan oleh Ridho. Saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap para pelaku.

“Jadi dipesan kepada AK, AK memesan lagi atau barang didapat dari tersangka SH. Jumlahnya ada beberapa paket sabu untuk detail timbangan dan sebagainya akan kami sampaikan setelah pemeriksaan,” tegasnya.

Sebelumnya, artis FTV, Ridho Illahi diamankan pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Dia diamankan bersama sopir pribadinya.

Ridho diduga menyalahgunakan narkotika. Atas kasus ini, polisi menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu.

BACA JUGA:  Bima Arya Tegur Keras Pimpinan RS UMMI Bogor