Bahrul Ulum, Ketua DPRD Kabupaten Serang Apresiasi Graha Kreatif

2
bahrul ulum
Ditemani Karang Taruna Kecamatan Jawilan, Bahrul Ulum Ketua DPRD Kabupaten Serang kunjungi Graha Kreatif
Serang -Ketua DPRD Kabupaten Serang, Bahrul Ulum, mengapresiasi gebrakan Johani Fauzi founder Graha Kreatif dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) di daerah kelahirannya, Kampung Katileng Desa Pasirbuyut Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

Dalam kunjunganya ke Graha Kreatif, Kamis, 2 Juli 2020. Bahrul Ulum kagum dengan kiprah Johani Fauzi. Dibalik kesuksesannya sebagai Entrepreneur muda dibidang IT, dirinya mendirikan Graha Kreatif yang memberikan pelatihan Informasi Teknologi (IT) gratis kepada masyarakat.

“Mendengar kiprah kang Johani yang sangat inspiratif. Saya selaku Ketua DPRD sekaligus ketua Karang Taruna kabupaten Serang mempunyai rasa kewajiban dan keharusan memberikan apresiasi dan dukungan kepada Johani,” katanya.

bahrul ulum

“Mudah-mudahan akan lahir Johani yang lain di Kabupaten Serang bukan hanya di Pasirbuyut atau Jawilan tapi tersebar di kecamatan-kecamatan lain yang ada di kabupaten serang,” harapnya.

Menurutnya, setelah berbincang langsung dengan Johani, ternyata ia mempunya mimpi besar yang sangat mulia sehingga perlu di support penuh.

“Insyaallah saya akan berupaya apa yang menjadi mimpi kang Johani itu bisa kita wujudkan bersama-sama. Sudah saya sampaikan pada kang johani dan kawan kawan. Jika memang butuh uluran tangan pemerintah daerah untuk mewujudkan mimpi itu, mari bersama-sama mewujudkan mimpi kang johani yang begitu besar dan mulia,” katanya.

Dalam kunjungannya ke Graha Kreatif, Bahrul Ulum juga menyempatkan diri melihat Kantor Desa Pasirbuyut yang membutuhkan perbaikan. Setelah melaksanakan sholat maghrib berjamaah, Bahrul Ulum bersama rombongan pamit undur diri.

BACA JUGA:  2 Nama Calon Kapolri Asal Sumbar, Siapa Pilihan Jokowi?