Pesta Shabu, Diduga 1 dari 4 Pelaku Merupakan Anak Pejabat Pemkot Tangerang

177
1
Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya
JAKARTA – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan diduga anak dari pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, bersama tiga temannya usai pesta narkoba jenis shabu.Dari hasil informasi yang didapat mereka diamankan dari sebuah laporan masyarakat, sekitar pukul:00.15 WIB, di Jalan Taman Bunga V, Tangerang, pada Sabtu (6/6/2020) lalu.

Keempat pelaku yang diamankan inisial DS, SY, MT, dan AKM yang diduga anak dari pejabat Pemkot Tangerang, saat ditangkap keempat pelaku sedang pesta narkoba jenis shabu di Jalan Taman Bunga V, Tangerang. Dilokasi polisi menyita barang bukti shabu seberat 0,51 gram.

Dari informasi yang dihimpun, AKM dan tiga rekannya mendapatkan barang haram shabu sebanyak 0,51 gram tersebut dari hasil membeli patungan dari pengedar narkoba.Hingga kini mereka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa membenarkan penangkapan narkoba tersebut di kawasan Tangerang dan belum menjelaskan secara rinci penangkapan itu.

Dikatakan, penyidik masih melakukan pemeriksaan dan mereka sudah diamankan. “Penangkapan itu sudah lama. Saat ini masih dalam pemeriksaan ya,” kata Kombes Mukti, Jumat (3/7/2020).

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap seorang anak pejabat Pemerintah Kota Tangerang. Penangkapan ini dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mukti Juharsa.

“Ya benar. Penangkapannya sudah lama,” kata Mukti saat dihubungi, Jumat, 3 Juli 2020.

Mengenai detail informasi penangkapan serta identitas anak pejabat tersebut, Mukti enggan menjelaskannya. Kasus narkoba itu sudah ditangani ke pihak penyidik.

Dari informasi yang dihimpun banten.indeksnews.com, anak pejabat Pemkot Tangerang yang ditangkap berinisial AKM. Ia diciduk polisi karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Saat ini AKM mendekam di tahanan Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA:  2 Pelaku Curanmor di Serang Dilumpuhkan Aparat Kepolisian