Pilar Saga Ichsan Sambangi Warga Pamulang Timur

317
1
pilar saga ichsan
TANGSEL – Pilar Saga Ichsan Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan yang akan mendampingi Benyamin Davnie yang diusung oleh Partai Golkar gencar bersosialisasi dan bersilaturahmi dengan warga Tangsel, khususnya Warga Pamulang Timur. Pilar menyapa dan menyambangi Warga RW.22 Pamulang Timur, Kamis, 2 Juli 2020.

Bertempat dikediaman Ir.H. widodo Juniarto, Pilar beramah tamah dengan Pilar Bintang Milenial Pamulang Timur dan Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Warga dilingkungan RW.22. Selain bersilaturahmi acara yang digagas “Pilar Bintang Milenial” ini sekaligus Deklarasi Pernyataan Dukungan Kepada Pilar Saga Ichsan.

Pilar Saga Ichsan yang didampingi Ketua Pilar Bintang Milenial Rizal Kulle (Faisal) menyambut baik dan berterima kasih atas Dukungan buat dirinya. Sutikno selaku Koordinator PBM Pamulang Timur menyampaikan dalam sambutannya ” Kami siap memenangkan Pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan diwilayah Pamulang Timur”.

Pilar dalam sambutannya mengatakan Saya Insya Allah siap lahir dan bathin, saya maju dipilkada ini karena niat ibadah untuk kepentingan masyarakat, sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa memberikan manfaat untuk orang lain.

Agenda Politik yang utama adalah melanjutkan program pembangunan 10 tahun yg sudah berjalan, yang belum terealisasi dimasa kepemimpinan sebelumnya tetap akan kita lanjutkan, apabila saya diberikan amanah untuk menjadi wakil walikota Tangsel bersama Pak Ben, prioritas membangun sumber daya manusia .

Menciptakan SDM2 yang unggul, Tangsel memiliki daya saing secara SDM
Pembangunan sumber daya manusia harus dilakukan untuk mewujudkan manusia yang cerdas, modern dan religius secara bersama sama.

Memberikan inovasi atau gagasan untuk kota Tangsel yang cantik dan bersih sesuai bidang ilmu yang saya miliki.
Berharap anak-anak muda Tangsel bisa menjadi usahawan muda dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan, mengaktifkan unit usaha-usaha, UMKM, koperasi.

BACA JUGA:  Asistensi Anti Dumping KADI di Kota Tangsel, untuk Lindungi Produsen

Kita Sama2 mewujudkan membangun Tangsel ke depan menuju Indonesia Society 5.0, menutup sambutannya.
Acara silaturahmi ditutup dengan Pernyataan Dukungan dan Siap memenangkan Pasangan Bang Ben dan Pilar.
Ditutup yel yel “Pemuda Jaya…Pemuda Jaya…Tangsel Juara…Tangsel Juara.