Wakil Walikota Tangsel Hadiri Penyerahan Jaminan BPJS Ketenagakerjaan

344
wakil walikota tangsel
TANGSEL – Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie hadiri penyerahan Santunan Jaminan BPJS Ketenagakerjaan di Resto Pondok Kemangi, Serpong, Kamis (2/7). Penyerahan jaminan ini diberikan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja.

Benyamin Davnie [wakil walikota tangsel] menjelaskan, bahwa santunan ini diberikan kepada tenaga kerja yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Diberikan kepada pihak keluarga, jika tenaga kerja mengalami kecelakaan yang menyebabkan meninggal.

“Dengan santunan Jaminan BPJS Ketenagakerjaan ini, keluarga yang ditinggalkan oleh anggota keluarga yang menopang ekonomi keluarga bisa bangkit. Serta bisa kembali membangun perekonomian keluarga.” jelas Benyamin Davnie [ wakil walikota tangsel] ”Karena itu saya terus mendorong kepada masyarakat untuk menggunakan fasilitas ini. Untuk menyiapkan perekonomian keluarga, jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi,” kata dia lagi

Benyamin menjelaskan juga bahwa dengan BPJS Ketenagakerjaan ini, masyarakat bisa menggunakan fasilitas yang bisa mempermudah ini.

Selain itu dia juga menyampaikan bahwa santunan ini tidak hanya diberikan kepada korban kecelakaan kerja yang meninggal saja. Melainkan juga kecelakaan kerja yang juga mengalami luka. Baik luka berat ataupun luka ringan.

”Ini semua memberikan kemudahan kepada tenaga kerja. Jadi semoga nanti seluruh tenaga kerja bisa menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” kata dia.

Sementara Benyamin memastikan seluruh tenaga kerja yang bekerja di bawah Pemerintah Kota Tangsel mendapatkan fasilitas ini. Baik tenaga kerja yang merupakan PNS atau yang bukan sekalipun

BACA JUGA:  Pemerintah Segera membuka fitur aplikasi PeduliLindungi
Artikel sebelumyaPSSI Ajak Diskusi Tiga Klub Yang Tolak Kompetisi Dilanjutkan
Artikel berikutnyaKPK Tangkap Ismunandar,dalam kegiatan OTT