Drs.Muhammad disandingkan Saraswati ,Sara Kita Pasti Berikan Yang Terbaik Untuk Rakyat.

0
Rahayu Saraswati
TANGSEL – Keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati, dikabarkan akan mendampingi Drs.Muhammad untuk bertarung dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendatang.

Menanggapi itu Saraswati, wanita yang akrab disapa Sara itupun menilai, Muhammad merupakan sosok pekerja keras, hal itu terlihat dari track record dia selama ini. Menurutnya, Muhammad merupakan sosok putra daerah yang mengetahui seluk beluk Kota bertajuk Cerdas, Modern, dan Religius ini.

“Yang saya tahu adalah beliau putra daerah yang naik sampai ke posisi sekda (Sekretaris Daerah) sehingga mengetahui betul apa yang menjadi permasalahan dan semua seluk beluk kepemimpinan di Tangsel,” kata Saraswati, Jum’at, (3/7/2020).

“Saya rasa siapapun yang terpanggil untuk membawa perubahan di daerah kelahirannya layak mendapatkan kesempatan untuk melakukan itu,” tambahnya.

Terkait koalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sara mengungkapkan, semua sudah dipersiapkan dan diperhitungkan oleh Partai.

“Pendukung Gerindra tentunya percaya kepada pilihan partainya. Kita pasti mengutamakan yang terbaik untuk rakyat,”

“Saya yakin para pimpinan sudah memikirkan tetapi ini kan juga soal koalisi,” kata aktifis,entrepreneur dan juga artis ini.

Seperti diketahui, Rahayu Saraswati sudah mendapat restu dari Prabowo Subianto untuk mewakili Partai Gerindra dalam kontestasi Pilkada di Tangsel, sedangkan Muhammad merupakan sosok putra daerah yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk merebut kursi nomor satu di Tangsel.

BACA JUGA:  Sesi Debat ke 2 Pilkada Kota Cilegon, Helldy Agustian Janji Naikkan Tunjangan Guru Honorer Dan Ketua RT