Forum Potensi Kota Tangsel adakan Gerakan bersih bersih menara masjid

0
TANGSEL – Program bersih bersih menara masjid se kota Tangsel ini merupakan inisiasi dari teman teman yang tergabung dalam sebuah wadah yaitu Forum Potensi Kota Tangsel dimana lembaga dan organisasi sosial dan kemanusiaan ada didalamnya.

Program ini merupakan ajang silaturahmi dan juga sebagai bentuk kontribusi dari Forum Potensi Kota Tangsel kepada lingkungannya. Kegiatan ini diikuti oleh 38 lembaga sosial dan kemanusiaan yang disatukan dalam bingkai kepedulian terhadap lingkungan.

Program bersih bersih menara masjid akan dilakukan Forum Potensi Kita Tangsel dengan rencana awal sebanyak 99 menara dan sebagai gerakan awal akan dimulai dengan 19 menara masjid yang akan dibersihkan. Pembukaan seremonial kegiatan sosial Forum Potensi Kota Tangsel tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (04/07/2020) pagi, dan dibuka oleh Drs H Heli Selamet MSi selaku Ketua DMI Kota Tangsel yang juga merangkap sebagai Ketua DKM Masjid Pondok Hijau.

Dalam kegiatan ini terdapat konten konten yang ikut meramaikan acara, seperti donor darah, sosialisasi new normal, cek kesehatan gratis, penyemprotan disinfektan, makan gratis, dan donasi sampah yang kesemuanya dilakukan oleh lembaga2 yg tergabung di potensi Tangsel .

forum potensi kota tangsel

” Kegiatan ini mejadi sebuah momentum dalam menyatukan visi dari berbagai lembaga dalam melakukan sebuah kepedulian secara bersama sama, dengan tidak mengurangi arti yang sebenarnya, semangat, kerjasama dan eforia dalam kebaikan ini yang harus si ciptakan dan di lestarikan.” Ujar Dudi Iskandar Oi Crisis Center, selaku Ketua Pelaksana .

“Semoga hal ini menjadi sejarah dalam setiap pergerakan kedepan utk apapun kegiatanya yang mengedepankan kepedulian.” Pungkas Dudi.

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada lembaga lembaga yang turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan ini yaitu :

BACA JUGA:  Kota Tangerang Selatan Kembali Masuk Zona Merah Jelang Pilkada 2020

1.Polisi udara2. Satpol PP Tangse3. DMI 4.,Dompet Duafa
5. ACT 6. FPTI 7. PMI 8. Nurul Hayat 9. irbox 10. IEA 11. Ranita UIN 12. Stacia UMJ  13. BPK Oi Tangsel 14. OCC 15. Balakar
16. Galatuping adv 17. Balawana 18. Akamsi19. Lazisnu Tangsel
20. PasKI Banten 21. Kofama 22. Karang Taruna kc Ciputat
23. Kartar Setro24. Kartar Pd Ranji25. Subur Makmur adv
26. WMI 27. Griya Yatim Duafa 28. Debu 29. SP ASA
30. Human Initiative 31. Baznas 32. Hipakad
33. MRI 34. BNI Syariah 35. kopi 36. YHT
37. Asuransi Bintang 38. Rumah Zajat