Surat Rekomendasi DPP PDIP ,Yang bikin Geger

6
surat rekomendasi DPP PDI PERJUANGAN
TANGSEL – Beredarnya surat berlogo DPP PDIP yang di Tanda Tangani Sekjen DPP PDIP , Peta politik di Tangerang Selatan (Tangsel) heboh. Sabtu (4/7), beredar surat rekomendasi DPP PDIP yang akan mengusung duet Muhamad dan Rahayu Saraswati di Pilkada Tangsel.

Surat rekomendasi DPP PDIP yang beredar itu bernomor 1506/IN/DPP/VI/2020. Dalam surat rekomendasi tertulis nama Muhamad-Rahayu Saraswati. Muhamad adalah Sekda Tangsel dan Rahayu, keponakan dari Menhan Prabowo yang juga Ketua Umum Gerindra.

Ketua Panitia Penjaringan Cawalkot Tangsel dari PDIP, Suhari Wicaksono kaget. Ketika dikonfirmasi, Suhari mengaku belum mendapatkan perintah dari ketuanya, mengenai Surat Rekomendasi DPP PDIP tersebut.

“Saya belum ada perintah dari ketua, saya malah belum lihat ini,” terang Suhari Wicaksono ,begitu juga saat Iwan Rahayu dikonfirmasi beliau hanya menjawab “bukan wewenang saya tolong tanyakan ke Ketua DPC PDIP Tangsel , saat dikonfirmasi atas kebenaran beredarnya rekomendasi tersebut melalui selulernya.

Seperti diketahui, Rahayu Saraswati merupakan politikus Partai Gerindra. Mantan Caleg DPR RI dari Dapil Jakbar dan Jakut itu digadang-gadang oleh Partai Gerindra untuk maju sebagai calon kepala daerah Tangsel melalui penunjukan DPP.

Sementara, Sekretaris Partai Gerindra Tangerang Selatan, Yudi Budi Wibowo saat dikonfirmasi terkait beredarnya rekomendasi pasangan tersebut justru mengaku belum mendapatkan informasi.

“Sampai malam ini, saya belum dapat info atau apapun masalah SK Pilkada Tangsel,” jelas Yudi Budi Wibowo.

Pantauan wartawan, sejumlah pihak dalam grup media sosial yang memunculkan rekomendasi PDIP itu meragukan kebenaran rekomendasi pasangan calon yang mencantumkan tanda tangan atas nama Bambang Wuryanto sebagai ketua dan Hasto Kristiyanto sebagai sekjen.

BACA JUGA:  Mahfud MD Ungkap Kini Satgas TNI-Polri Tengah Mengepung Kelompok Mujahidin Indonesia Timur