Kapolres Tangsel, Meminta Jajaran Humas Agar selalu Jalin Hubungan intens kepada Awak Media

1
Kapolres Tangerang Selatan AKBP. Iman Setiawan dan Awak Media
TANGSEL – Kapolres Tangerang Selatan [Tangsel] AKBP. Iman Setiawan meminta jajarannya, khususnya Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) agar lebih intens menjalin hubungan dengan para awak media. Pesan itu diungkapkan Kapolres Tangsel AKBP. Iman Setiawan saat Silaturahim Kapolres Tangerang Selatan bersama para media di wilayah hukum Polres Tangsel dalam acara Syukuran HUT Bhayangkara ke-74, pada Jum’at (10/7/2020) di Aula Mapolres Tangsel.

“Tadi saya amanatkan ke Kasubag Humas, meminta Kasubag Humas untuk lebih intensif lagi dengan rekan rekan, jadi bagaimana agar ada peristiwa, ada masalah itu Kasubag, Kasat, Kapolsek memberikan informasi itu ke Kasubag Humas,” kata Kapolres Tangsel yang sebelumnya mengemban tugas di wilayah Kuningan, Jabar itu.

Sehingga kemudian, kata AKBP. Iman Setiawan [Kapolres Tangsel] lagi, Kasubag humas mengeluarkan rilis dan kemudian bisa digunakan oleh rekan-rekan sekalian, wartawan yang meliput berita.

“Oleh karenanya Kasubag Humas yang baru tolong itu dikomunikasikan dengan baik. Bapak harus punya seluruh nomor telepon dari rekan rekan wartawan, sebaliknya juga rekan rekan wartawan harus memiliki nomor Kasubag Humas,” kata Kapolres yang low profile ini sambil meminta Kasubag Humas Polres yang baru untuk berdiri memperkenalkan diri pada awak media.

BACA JUGA:  Kementerian PUPR Sosialisasikan e-FLPP 2.0 dan SiPetruk, Luncurkan Inovasi Sistem Subsidi Perumahan