Gubernur Banten Hadiri Rapat Paripurna Penetapan Keputusan Perubahan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda)

267
Gubernur Banten Wahidin Halim
BANTEN – Gubernur Banten Wahidin Halim mengikuti Rapat Paripurna Penetapan Keputusan Perubahan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Provinsi Banten, dilanjutkan dengan Penyampaian Nota Pengantar Gubernur Mengenai 2 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang bertempat Gedung DPRD Banten. Sabtu 11/7/2020. 2 Raperda yang dimaksud yaitu, tentang penambahan penyertaan modal ke dalam saham PT. Banten Global Development untuk Bank Banten, serta rencana zonasi wilayah pesisir dan pulau pulau kecil.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Banten juga mengabarkan bahwa terkait penyebaran covid19 Provinsi Banten saat ini sudah memasuki zona kuning. Untuk itu dirinya menyampaikan trimakasih kepada DPRD Banten dan seluruh pihak terkait atas dukungan dan kerjasamanya.

Gubernur Banten mengatakan “Walaupun sudah relatif membaik, saya tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran covid19 di Banten.”imbuhnya.

“Banten sekarang dari zona merah sudah menuju zona kuning. Dari zona kuning kita menuju zona hijau. Oleh karena itu tetap kami ingatkan untuk menjaga social distancing. Biasakan cuci tangan, pakai masker, ” pungkas WH.

BACA JUGA:  Polda Banten Sita 24.000 obat-obatan daftar G saat Patroli PPKM
Artikel sebelumyaPPDB lewat sistem zonasi sangat baik, tapi butuh evaluasi
Artikel berikutnyaPeduli Desa, Karang Taruna Bojot Gelar Kerja Bakti