Pilkada Tangsel:Anak Ma’ruf Amin Ingin Gandeng Raffi Ahmad Jadi Wakilnya , komedian Andre Taulany Akan Di Gandeng Gerindra?

205
1
Azizah Kunjungi Rumah Raffi Ahmad
TANGSEL – Jelang Pilkada serentak Desember 2020 Kota Tangerang Selatan  semakin dinamis dimana baru baru ini Putri Kh. Ma’ruf Amin menyambangi kediaman Raffi Ahmad ada juga Komedian Andre Taulany akan mengikuti konvensi Cawali Tangsel yang di lakukan oleh partai Gerindra.
Kesiapan Siti Nur Azizah maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tangrang Selatan (Tangsel), Banten mulai ditunjukkan. Putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin itu mulai mencari figur yang bakal mendampinginya memimpin Kota Tangsel. Bahkan Azizah berniat menggandeng artis Raffi Ahmad sebagai calon Wakil Wali Kota Tangsel pada Pilkada Serentak yang akan digelar pada Desember 2020.

Saat berbicara dengan awak media, Senin 13 Juli 2020, Azizah mengatakan Raffi Ahmad memiliki potensi menjadi pemimpin daerah. Hal itu berdasarkan pengalaman Raffi dalam mengelola bisnisnya. Azizah Putri Ma’ruf Amin menambahkan dalam politik semua serba mungkin. Pasalnya politik bersifat sangat dinamis.

Keseriusan Azizah menggandeng Raffi juga dibuktikan saat ia mengunjungi kediaman suami dari Nagita Slavina di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Youtube Rans Entertainment, terlihat Azizah tengah berbincang dengan Raffi di meja makan. Azizah mengakui kedatangannya pada Minggu 12 Juli 2020 itu untuk untuk membicarakan masalah persiapan menghadapi Pilkada Tangsel.

Namun Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat ini enggan membeberkan terkait tawaran posisi calon Wakil Wali Kota Tangsel kepada Raffi. Azizah justru meminta awak media menanyakan langsung kepada Raffi Ahmad.

Sementara itu Raffi Ahmad mengaku sangat terhormat dengan kunjungan putri Wapres Ma’ruf Amin. Raffi berharap keikutsertaan Azizah dalam Pilkada Tangsel 2020 berjalan lancar. Ia pun mendoakan Azizah sukses dan berhasil menjadi Wali Kota Tangsel.

BACA JUGA:  Kronologis Petugas PLN di Tangerang Tewas Tersengat Listrik

Terkait tawaran sebagai calon Wakil Wali Kota Tangsel, Raffi menyebut keinginan untuk itu memang ada. Tapi ayah dari Rafathar ini mengaku masih belum siap. Pasalnya masih banyak yang harus ia pelajari sebelum benar-benar terjun ke panggung politik.

Sejauh ini Azizah telah mengikuti pendaftaran di delapan partai, yakni PDIP, PSI, PKB, PPP, PAN, Partai Gerindra, Partai Hanura dan Partai Demokrat. Namun pencalonan Azizah dipastikan tidak akan berjalan mudah. Pasalnya Partai Gerindra sudah memberikan sinyal bakal mengusung keponankan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dalam Pilkada Kota Tangsel.

Selain Raffi Ahmad, komedian Andre Taulany Juga di kabarkan akan mengikuti pilkada Tangsel dengan menggandeng partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya, kabarnya dirinya harus bertarung dengan keponakan Prabowo dalam konvensi Cawali Tangsel yang di lakukan oleh partai Gerindra.