Pasangan Nur-Ruhama Siap Memenangkan Pilkada Tangsel 2020

146
1
NUR-RUHAMA
TANGSEL – Peta politik jelang pemilihan walikota Tangerang Selatan [Pilkada Tangsel] semakin mengkristal. Siang hari ini, Kamis 13 Juli 2020, terjadi pertemuan antara Ketua Majelis Syuro PKS DR. Salim Segaf Al Jufri dengan kandidat Siti Nur Azizah dari Partai Demokrat (PD) dan Ruhama Ben dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Acara berlangsung singkat dengan pernyataan Ketua Majlis Syuro PKS yang mendukung pasangan calon Walikota Siti Nur Azizah dan calon Wakil Walikota Ruhama Ben untuk bertarung dalam ajang Pemilukada [Pilkada] Tangsel tahun 2020.

Dalam pertemuan tersebut, Habib Salim mengatakan, “Semua ini taqdir Allah agar ada saling menjaga kebersamaan, saat ini dan saat memimpin, karena ummat Islam harus berjuang bersama-sama.” Habib Salim juga memandang bahwa Nur-Ruhama adalah pasangan yang sangat bagus dan pas dalam Pilkada Tangsel 2020.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Fraksi PKS di DPR RI Ustadz Jazuli Juwaini, Ketua Wilda Banjabar Ustadz Achmad Syaikhu, Ketua DPD PKS Tangerang Selatan, serta beberapa orang t tim dari Siti Nur Azizah.

Habib Salim mendoakan langsung pasangan Nur Azizah – Ruhama agar diberi kemenangan yang penuh keberkahan.

BACA JUGA:  Pasien Positif Covid-19 di Tangsel Meningkat, Ruang ICU RS Rujukan Penuh