Pihak-Pihak Terkait Dalam Pembangunan Lapangan Sepak Bola Jalan Oskar Raya Bambuapus di Tuntut Transparan.

2
ALIANSI MASYARAKAT BAMBU APUS PAMULANG
TANGSEL – Warga Yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Bambuapus Pamulang Kota Tangerang Selatan yang di ketuai oleh Hendra Setiawan beserta kordinator tokoh pemuda di wilayah sekitar , Kodir,Solihin,Ebah,Tedih,Abdul Mu’min, Dirja ,Weno R dan Adel ,pada Jum’at 17 Juli 2020 mengadakan penyampaian pendapat dengan didampingi para pemuda lainnya. penyampaian dikarenakan gagalnya rencana pertemuan antara Aliansi Pemuda Bambuapus, pihak kelurahan Bambuapus dan waskita.

Permasalahan ruang umum memang menjadi kompleks persoalannya,dari mulai lapangan bola hingga jalan komplek departemen Agama yang mengecil digerus tol, begitu juga pemindahan makam yang carut marut di wilayah Bambuapus Pamulang.

Keterbukaan publik memang harus disampaikan sesuai UU No 14 Tahun 2018 ” Tentang Keterbukaan Informasi Publik” mau tidak mau,seperti acara penyampaian Aliansi Masyarakat Bambuapus yang diutarakan pada hari Jum’at, 17Juli 2020.Bertempat di lapangan sepakbola pengganti lapangan sepak bola Bambuapus yang lama disisi makam.

aliansi masyarakat bambuapus

” ini merupakan persoalan persoalan yang sudah lama terjadi pendiaman dari masyarakat bambuapus selama ini ,untuk itu kami dari Aliansi Masyarakat Bambuapus perlu dukungan,kami hanya minta transparansi dari para pihak pihak terkait di bambuapus begitu juga dengan pembangunan tol yang mengenai fasilitas umum .”ujar Hendra. Kepada banten.indeksnews.com

“Lapangan sepak bola yang menjadi hak kami para pemuda di bambu apus ,kami minta untuk segera di fungsikan, jika ini sudah menjadi hak dari aset daerah ,kami mohon diberikan hak penuh kepada masyarakat Bambuapus ,karena ini merupakan fasilitas umum jadi bukan kepemilikan pribadi.”tegas Hendra.

Belum lagi masalah pemindahan makam yang juga tidak transparant ini menambah persoalan di kelurahan Bambuapus.

“Pemuda menuntut lapangan di buat sesuai siteplan yang di sepakati. Dan kapan target penyelesaianya agar segera di fungsikan.” pungkas Hendra

BACA JUGA:  Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Kabur Dari RS UMMI