Airin Rachmi Diany resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) periode 2019-2024

172
1
Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) periode 2019-2024.
JAKARTA –Airin Rachmi Diany resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) periode 2019-2024. Pengukuhan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Senin (20/7) malam di Jakarta.

Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas terselenggaranya pengukuhan PP KPPG periode 2019-2024. Pada prinsipnya, pengukuhan merupakan sebuah amanat yang harus dipertanggungjawabkan, atas tugas-tugas dan beban yang akan diberikan atau dijalankan ke depan.

Dalam menyongsong Pemilu 2024 nanti, sebagai kerasatuan perempuan, secara bersama saling bahu membahu memenangkan Partai Golkar di tahun 2024, perempuan memiliki hal yang banyak yang diberikan untuk partai.

“Kami tentu bisa belajar dari kepemimpinan pendahulu bersama seluruh jajarannya atas capaian yang diperoleh pada pemilu 2019 lalu, semoga kami mampu mengikuti langkah-langkah senior atau pendahulu kita,” jelas Airin Rachmi Diany  yang saat ini menjabat juga sebagai Walikota Tangerang Selatan

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya mengungkapkan mengapresiasi para perempuan-perempuan Partai Golkar dalam suasana Covid-19 banyak melakukan kegiatan kemanusiaan menjelang weekend.

Airin Rachmi Diany

“Menjelang hari jumat dan sabtu, kegiatannya padat sekali dan luar biasa dilakukan bahkan anggota dewan yang terhormat juga ikut turun, kami dari DPP sangat mengapresiasinya,” jelasnya.

Pihaknya menyinggung bahwa Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Badan Saksi partai Golkar akan menjadi ujung tombak pemenangan partai golkar

“Hari ini merupakan momen bersejarah, dimana partai golkar telah melakukan konsolidasi terhadap kelompok-kelompok di masyarakat,” jelasnya.

Airin Rachmi Diany Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua PP KPPG Periode 2019-2024 KPPG, lanjut Airlangga Hartarto, dilihat sudah bergerak banyak dengan memperkuat jaringan di bawah dengan melakukan berbagai hal.

BACA JUGA:  IPW Minta Polda Metro Jaya Periksa Penyelenggara Trofei Persija Glory 2001

Diakhir sambutannya Airlangga juga mencupakan selamat bertugas dan berkarya kepada KPPG yang baru dikukuhkan, untuk melanjutkan tugas kepada partai, bangsa dan negara.

Adapun susunan kepengurusan baru PP KPPG masa bhakti 2019-2024 yaitu Ketua Umum PP KPPG Airin Rahcmi Diany, Lindsey Apsari Puteri sebagai Sekretaris, dan Tri Hanurita Indrasakti, selaku Bendahara.