Partai Gerindra Tancap Gas usai pengumuman untuk Muhamad – Saraswati

197
2
MUHAMAD SARASWATI g
SERANG – Partai Gerindra yang telah mengumumkan bacalon walikota Tangerang Selatan yang diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum Prabowo Subianto pada Senin 20 Juli 2020 di jalan Kertanegara, Kebayoran Baru .Jakarta Selatan Surat Rekomendasi yang mengusung H. MUHAMAD dan RAHAYU SARASWATI Diberikan Langsung dihadiri juga oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan bapak Hasto Kristyanto.

Partai Gerindra selaku mesin politik dari pasangan Muhamad- Saraswati langsung melakukan konsilidasi partai untuk pemenangan calon yang diusungnya di kantor DPD Kabupaten Serang, Rabu 22 Juli 2020.

Pertemuan Konsolidasi di hadiri oleh seluruh anggota DPRD Tangsel, pengurus DPD, DPC, PAC hingga ke anak ranting yang ada di 7 kecamatan di kota Tangerang Selatan, dalam konsilidasi tersebut juga hadir Bacalon H.Muhamad, Rahayu Saraswati dan Anggota DPR RI H.Desmon Mahesa sekaligus Ketua DPW Partai Grindra Banten.

“Didepan para pengurus DPD, DPC dan PAC partai gerindra kota Tangerang Selatan diminta seluruh pengurus dan mesin partai harus segera bergerak untuk memenangkan pasangan walikota dan wakil walikota yang dimandatkan oleh ketua umum Prabowo, dan jangan sampai ada dusta diantara kita dalam pergerakan untuk memenangkan pasangan Muhamad – Saras.”kata Desmon Mahesa.

Partai Gerindra

“ Terima kasih kepada seluruh pengurus, serta kader gerindra yang telah memberikan kepercayaanya kepada saya yang telah memasangkan saya kepada ibu Saraswati di pilkada Tangsel, karena Tangsel adalah miniaturnya dunia, semua suku, agama dan negara ada di kota Tangsel, jadi insyalllah saya dan bu saras akan berusaha bagaiman supaya kota tangsel kedepan masyarakatnya bisa lebih maju dan sejahtera sehingga bisa menjadi percontohan kota yang religi, bersih, aman, nyaman, amanah, sejahtera dan kota yang ayak untuk anak.” tegas H. Muhamad dihadapan Kader Partai Gerindra.

BACA JUGA:  IPW Minta Polda Metro Jaya Periksa Penyelenggara Trofei Persija Glory 2001

Sedangkan malam itu kedua pasangan yang menggunakan baju putih seragam Partai Gerindra menyampaikan visi misinya kedepan dalam memenangkan pertarungan di Pilkada Tangsel 2020.

“Pengusungan saya di pilkada Tangsel atas permintaan para pengurus partai Gerindra, dan pilkada kali ini memang sangat berbeda dimana para kandidatnya banyak sekali kekuatan kekuatan nasional , jadi saya sangat pengapresiasi kesempatan yang diberikan oleh partai untuk maju dalam pilkada Tangsel 2020 ini.”

“Kami berdua akan saling melengkapi kekuatan masing masing, kita tahu kota Tangsel ini sangat metropolitan , hitrogen, multi culturalisme, makanya kami dari latar belakang masing masing membawa sesuatu yang bisa disajikan yang bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat Tangsel,” pungkas Rahayu saraswati dihadapan awak media di Serang