Ditreskrimsus Polda Banten Pimpin Rakor Satgas PEN Daerah

1
Rapat Ditkrimsus Mapolda Banten
BANTEN – Dir Reskrimsus Polda Banten Kombes Pol. Nunung Syaifuddin Sik, Memimpin kegiatan rapat kesiapan satgas Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Daerah di ruang Rapat Ditkrimsus Mapolda Banten, Senin (27/7/2020).Nunung menuturkan kegiatan tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan satuan tugas daerah, khususnya Polri dalam mengawal kebijakan Pemerintah terhadap program penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Kegiatan rapat Satgas PEN di Polda Banten ini untuk mendukung dan memastikan program pemulihan terlaksana dengan baik, benar, tepat sasaran dan akuntabel,” terang Nunung.

Lanjut Nunung masih di Polda Banten, peran satgas PEN sendiri dimana nantinya bersinergi dengan stakeholder terkait dalam hal pengawasan program PEN, pertukaran informasi dan data program PEN, deteksi dan monitor indikasi penyimpangan program PEN dan melaksanakan penegakan hukum, bila diperlukan.

“Untuk jajaran Polda Banten siap mendukung Program Pemerintah dan dapat berperan dalam rangka melaksanakan Pemulihan Ekonomi Nasional di masa pandemi Covid-19,” pungkas Nunung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dir Intelkam Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten, Wadir Intelkam Polda Banten, Wadir Reskrimum Polda Banten, Wadir Resnarkoba Polda Banten, Kasat Reskrim Polres/Ta Jajaran Polda Banten.

BACA JUGA:  Warga lereng Semeru mulai mengungsi untuk hindari guguran lava