Wakil Bupati Serang Hadiri HUT Ke-8 Desa Cikande Permai

4
wakil bupati serang pandji tirtayasa
Foto bersama ibu-ibu PKK pasca rangkaian acara sarasehan bersama Wakil Bupati Serang dalam rangka HUT Desa Cikande Permai ke-8 tahun 2020.
Serang – Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Desa Cikande Permai ke 8 Tahun 2020, Pemerintah Desa (Pemdes) menggelar Sarasehan Bersama Wakil Bupati Kabupaten Serang, Drs. H. Pandji Tirtayasa,M.Si.

Kegiatan yang mengusung tema “Dengan Kebersamaan Pasti Bisa” bertempat di Lapangan Futsal Cikande Permai berlangsung secara khidmat dengan menerapkan Orotokoler Covid-19. Minggu, 27 Juli 2020.

“Mudah-mudahan di usia yang ke 8 dan seterusnya akan lebih meningkat lagi perkembangan dan pertumbuhan kualitas sumber daya manusia, ekonomi dan desanya, diusia yang muda cikande permai sudah menunjukan ciri-ciri desa yang maju,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Fahmi Hakim, wakil ketua DPRD Provinsi Banten juga selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang mengatakan pemerintah kabupaten akan segera melakukan langkah cepat terhadap percepatan pembangunan sarana prasarana di wilayah Cikande Permai.

“Terkait percepatan suplay air bersih yang akan dipasang di 2000 Kepala Keluarga (KK) dan 120 sudah dilaksanakan secara gratis, yang kedua adalah percepatan pembangunan sarana pendidikan Sekolah Dasar (SD), yang ketiga adalah percepatan kaitan dengan pengolahan sampah yang ada di sini segera kita realisasikan,” katanya.

wakil bupati serang hadiri hut cikande permai

Kita doakan mudah-mudahan desa ini lebih maju, lebih membangun kebersamaan dan tentunya pembangunannya lebih cepat, masyarakat lebih kuat dan juga lebih sejahtera,” tambahFahmi.

Sementara itu, Kepala Desa Cikande Permai, Dayari, mengatakan bahwa masyarakat Cikande Permai adalah miniaturnya indonesia dari ujung barat sampai timur ada di Indonesia.

“Seperti motto hut kali ini dengan kebersamaan pasti bisa mencerminkan beragamnya masyarakat di Cikande Permai, dengan kebersamaan bisa mewujudkan apa yang menjadi visi misi desa kita kedepan agar lebih rukun aman damai tentu gol nya kesejahteraan,” kata Dayari.

BACA JUGA:  BPBD Sleman minta masyarakat waspada, namun tetap tenang sikapi Merapi

Dayani menambahkan bahwa jika bukan karena covid pihaknya akan menggelar HUT Cikande Permai ke 8 dengan mengadakan pesta rakyat.

“Banyak rekan kades termasuk warga minta diundang, Karena keterbatasan tempat sebab dalam keadaan covid undangan terbatas,” pungkasnya.