Kunjungi Kampung Tangguh di Tangerang, Kapolda Banten Ajak Masyarakat Berperan Aktif

92
Kunjungi Kampung Tangguh di Tangerang, Kapolda Banten Ajak Masyarakat Berperan Aktif
Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar meninjau Kampung Tangguh Nusantara yang berada di RW 16 Kelurahan Kota Bumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.
TANGERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar meninjau Kampung Tangguh Nusantara yang berada di RW 16 Kelurahan Kota Bumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Dan dalam kunjungannya, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar juga menyalurkan sebanyak 1 ton beras kepada masyarakat di Kampung Tangguh Nusantara tersebut.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan bahwa kunjungannya kali ini bertujuan untuk meninjau sejauh mana persiapan Kampung Tangguh Nusantara yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

“Hari ini saya meninjau Kampung Tangguh yang berada di RW 16 Kelurahan Kota Bumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang untuk melihat sejauh mana perkembangan Kampung Tangguh yang ada disini,” kata Fiandar. Selasa, (28/07/2020).

Fiandar menambahkan bahwa kampung tangguh yang berada di RW 16 Kelurahan Kota Bumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang sudah sangat bagus.

“Setelah saya lihat, Bahwa Kampung Tangguh yang berada di RW 16 Kelurahan Kota Bumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang sudah benar-benar tangguh, karena masyarakat sudah kompak. Masyarakatnya semuanya berperan aktif, dimana saya lihat ada masyarakat yang Budidaya ikan cupang, usaha buat sambel pecel Madiun, produksi tempe, Hidroponik, Kopi, produksi helm, produksi APD, baju olahraga dan budidaya ikan lele, semuanya saya lihat sudah mantap,” tambah Fiandar.