Munati Anggota DPRD Kabupaten Serang Dihujani Aspirasi Masyarakat

432
munati anggota dprd kabupaten serang
Didampingi Ketua PKK Desa Pasirbuyut, Munati serap aspirasi dari konstituen
Serang – Kembali, reses dilakukan oleh anggota DPRD dapil II Kabupaten Serang dari Fraksi Golkar Munati, S.Pd., M.Pd. Reses yang berlangsung itu, menampung sejumlah aspirasi dan masukan warga setempat. Bertempat di Kantor Desa Pasirbuyut kecamatan Jawilan, Selasa (28/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Ketua PKK Desa Pasirbuyut, BPD dan Aparatur Desa.

Reses merupakan kegiatan menyerap dan menindaklanjuti aspirasi dari konstituen guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di daerah pilihnya.

munati anggota dprd kabupaten serang
Puluhan warga Desa Pasirbuyut antusias mengikuti kegiatan reses.

Anggota Komisi II itu mempersilakan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. Ia akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyalurkan aspirasi warga ke tingkat eksekutif.

“Yang memiliki wewenang adalah eksekutif dan akan kami Bantu untuk menyampaikan, kebanyakan warga menyalurkan aspirasi perihal pembangunan fisik seperti MCK, Jalan, dan pendidikan,” terangnya.

Munati anggota dprd kabupaten serang reses masa sidang k 3

Dalam waktu dekat Kabupaten Serang akan mengadakan pemilihan kepala daerah. Ia berpesan untuk mencari pemimpin yang amanah sudah terbukti kinerjanya dan jangan terpancing dengan ujaran kebencian dan hoax.

Artikel sebelumyaBNN di Kota Tangerang Amankan Ratusan Kilogram Sabu Dalam Karung Berisi Jagung
Artikel berikutnyaNawacita Sosial Inisiatif membuka program beasiswa Perwira MBA