Nawacita Sosial Inisiatif membuka program beasiswa Perwira MBA

389
Nawacita Sosial Inisiatif membuka program beasiswa Perwira MBA
NSI nawacita sosial inisiatif
JAKARTA – Brigjen TNI (purn.) Junial Lumban Tobing M.Sc selaku koordinator bidang beasiswa NSI Nawacita Sosial Inisiatif membuka program beasiswa perwira MBA.

Program beasiswa ini menghubungkan donatur dengan 20 perwira TNI yang ingin melanjutkan sekolah di program MBA, atau program Magister lainnya, misalnya program Magister Ilmu Komunikasi Politik seperti di Universitas Mercubuana.

Program beasiswa diseleksi dari 20 perwira dari berbagai angkatan kepada universitas yang memiliki program studi MM, MBA atau lainnya.

Brigjen Purn Tobing
Brigjen TNI (purn.) Junial Lumban Tobing M.Sc

Latar belakang dari inisiatif dari NSI nawacita sosial inisiatif adalah menumpukknya jumlah perwira tinggi TNI di korsahli mabes. Jumlah korsahli membengkak jumlahnya. Oleh karena itu NSI menjembatani inisiatif menghubungkan mereka dengan donatur.

Donatur diambil dari kongkomerat pendukung support dana beasiswa. Mereka akan diperkenalkan kepada para calon donatur untuk mengikuti wawancara donatur.

Hasil beasiswa adalah diantaranya program magang para perwira setelah purnawira kepada perusahaan donatur. Beasiswa ini tidak mengikat, dan merupakan program CSR perusahaan.

Penulis: Goenardjoadi Goenawan

kadiv ekonomi NSI

BACA JUGA:  Windy Cantika Aisah Persembahkan Medali Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo
Artikel sebelumyaMunati Anggota DPRD Kabupaten Serang Dihujani Aspirasi Masyarakat
Artikel berikutnyaDini Shanti Purwono: Pemerintah Lindungi WNI Korban Pelanggaran HAM Berat dan Terorisme