Pilkada Tangsel, Duet Muhammad-Sara Muncul di Reses Ananta

72
RAHAYU SARASWATI gs
TANGSEL – PDI Perjuangan Tangsel telah mendukung penuh Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) menjadi pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada Tangsel 2020.

Dalam acara reses Anggota Komisi VI DPR RI, Ananta Wahana, di Rumah Makan Remaja Kuring, Serpong, Tangsel, Minggu (26/7), Muhammad mengaku sudah mendapat rekomendasi dari tiga partai yang akan mengusungnya dalam Pilkada Tangsel.

“Kita sudah siap untuk Pilkada Tangsel. Dengan rekomendasi dari partai, tentunya kita siap maju. Rekomendasi dari PDI Perjuangan sudah, Gerindra sudah, dan Hanura,” ujar Muhammad.

Dalam acara yang sama, Sara juga mengaku, saat ini sedang finalisasi internal koalisi. Ke depan, dia akan segera menyampaikan visi-misi serta program untuk Tangsel.

“Saat ini kita sedang memfinalisasikan koalisi dulu. Masih fokus untuk kekuatan internal, nanti akan menyampaikan visi-misi dan semua program ke masyarakat, itu penting,” ujar Sara.

Dalam acara yang juga dihadiri komunitas Marhaen Katholik (markathol) tersebut, keduannya tidak datang bersamaan. Sara tiba terlebih dulu namun tak lama kemudian pergi meninggalkan acara lantaran ada urusan partai.