Masih Jabat Sekda Tangsel, Muhammad Sudah Kampanye Manfaatkan Reses Dewan 

80
Acara reses anggota DPR RI. Dalam acara itu Sekertaris Daerah Kota Tangsel yang juga calon Wakikota, Muhammad hadir
INDEKSNEWS.COM – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berbagai manuver politik hingga terun langsung menyapa masyarakat semakin getol dimainkan oleh sejumlah kandidat.

Namun demikian, belakangan publik mengecam keras agenda politik terselubung yang digunakan oleh sejumlah kandidat dengan menggunakan fasilitas negara sebagai upaya mendongkrak popularitas pribadi ataupun pasangan calon (Paslon) kontestan Pilkada Tangerang Selatan.

Seperti yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah Tangsel, Muhammad yang dinilai tidak etis, lantaran menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadinya sosialisasi. Beberapa kegiatan yang tertangkap kamera media, Muhamad kerap kali melakukan sosialisasi pencalonan dirinya padahal saat yang sama ia masih menjabat sekretaris daerah dan belum mundur sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Berdasarkan pantauan awak media, Muhamad terlihat menghadiri acara reses Anggota Komisi VI DPR RI, Ananta Wahana, di Rumah Makan Remaja Kuring, Serpong, Tangsel, Minggu (26/7/2020). Pada acara yang bersamaan juga terlihat Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang merupakan kandidat calon wakilnya yang akan ikut berlaga di Pilkada Tangsel.