Enam Pasangan Bukan Suami Istri di Kota Serang Diciduk Dari Kamar Hotel

Enam Pasangan Bukan Suami Istri di Kota Serang Diciduk Dari Kamar Hotel
Enam pasangan bukan suami istri yang sedang asik memadu kasih di sebuah kamar hotel, diamankan ke Mapolres Serang Kota
Serang – Kepolisian Resor (polres) Kota Serang, mengamankan Enam pasangan bukan suami istri yang sedang asik memadu kasih di sebuah kamar hotel Bintang Semesta, Kota Serang, Banten, Minggu, (2/8/20) dini hari.

Tertangkapnya enam Enam pasangan bukan suami istri ini pada saat kegiatan operasi cipta kondisi (Ops cipkon) rutin yang dilakukan Polres Serang Kota terutama pada malam Minggu.

Cipkon ini dilakukan agar memberikan situasi aman dan kondusif untuk masyarakat Kota Serang.

Kegiatan operasi cipta kondisi (Ops cipkon) rutin dilakukan Polres Serang Kota terutama pada malam Minggu. Cipkon dilakukan agar memberikan situasi aman dan kondusif untuk masyarakat Kota Serang.

BACA JUGA: Din Syamsuddin Deklarasikan KAMI Bersama Para Aktivis , Sepakat Kiblat Bangsa Telah Melenceng

Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, selaku Karendalops yang memimpin kegiatan Ops Cipkon mengatakan, kegiatan rutin dilakukan Polres Serang Kota terutama pada malam minggu

“Kegiatan ini kita lakukan rutin terutama pada malam minggu, kos-kosan, hotel, toko jamu kita pantau dan kita datangi terus-menerus, agar mereka sadar bahwa mereka itu bagian dari penyakit masyarakat (pekat). Akan tetapi mereka ini gak sadar-sadar, maka kita adakan rutin,” ujar Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto usai giat Ops Cipkon di Mapolres Serang Kota.

Enam pasangan bukan suami istri yang sedang asik memadu kasih di sebuah kamar hotel, diamankan ke Mapolres Serang Kota, untuk dilakukan pendataan dan membuat surat pernyataan.

“Kita perbolehkan pulang setelah ada yang menjemput dari pihak keluarga,” demikian Giyarto.(ade)

BACA JUGA: Ikuti Protokoler Kesehatan, Hotel Grand Paragon Dibuka kembali Dimasa New Normal

SELANJUTNYA: DPP Nasdem Rekomendasikan Saraswati, Benyamin Davnie Ditinggal Partainya di Pilkada Tangsel

loading...