Kenang Mendiang Ani Yudhoyono, SBY Buat Klub Voli, Namanya Bikin Warganet Terharu

Kenang Mendiang Ani Yudhoyono, SBY Buat Klub Voli, Namanya Bikin Warganet Terharu
Jakarta – Demi mengenang istri tercinta Ani Yudhoyono, mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuat sebuah klub bola voli sebagai persembahan rasa cintanya kepada istri.

Sementara itu, di dalam video teaser klub bola voli itu, SBY menjelaskan asal mula nama Lavani. “Nama ini, yang berlafalkan Love Ani atau sayang Ani adalah untuk mengenang dan mengeksresikan cinta abadi kepada istri tercinta, Ani Yudhoyono,” kata SBY.

Seperti dikutip dari media Solopos.com, Dalam unggahan akun Instagram Ani Yudhoyono, yang kini digunakan oleh SBY, sebuah video tentang Lavani telah diunggah pada 21 Juni lalu.

BACA JUGA: Proliga 2021 Akan Digelar Mulai 31 Januari, Berikut Jadwalnya….

“Lagu ini saya ciptakan pada bulan Januari 2020. Sedangkan Lavani sendiri saya dirikan pada bulan Desember 2019. Sebagai seorang yang mencintai olahraga bola voli (dan pemain voli sejak SMP hingga menjadi Presiden RI), saya berharap Lavani bisa berkontribusi dalam pengembangan olahraga ini di Indonesia,” tulis SBY di kolom keterangan foto.

Mengetahui arti nama sebenarnya dari klub bola voli itu, pemilik akun Twitter @taraafz mengaku tidak kuat menahan haru.

“Terlepas dari karir politik beliau, seding enggak sih menghabiskan hari-hari aja menunggu dipertemukan lagi sama pasangan yang udah berpulang duluan… (if you believe in afterlife ofcourse – kalau kamu percaya kehidupan setelah mati tentunya),” tulis akun Twitter itu.

BACA JUGA: Polda Banten Gagalkan Penyelundupan 150 Kg Ganja Di Tol Tangerang – Merak

Kontan, arti nama klub bola voli yang dibentuk SBY itu lantas membuat sejumlah warganet ikut terharu.

“Sempat mikir Pk SBY hebat ya banyak kesibukan setelah ibu Ani Yudhoyono meninggal, bukan sedih-sedihan, bikin kafe, melatih voli, tiba-tiba kepikiran Pak Habibie sekarang lagi apa, dan gue lupa kalau Pak Habibie udah enggak ada 🙁 maaf, semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya,” tulis seorang warganet.

“Alhamdulillah Pak SBY punya kesibukan setelah di tinggal istrinya, kadang suami yang sayang banget sama istrinya terus ditinggal untuk selamanya tuh suka nelangsak pengen ikut istrinya tapi enggak bisa. Semangat terus Pak SBY,” imbuh warganet lain (***).

VIAIndeks News Banten
Artikel sebelumyaProliga 2021 Akan Digelar Mulai 31 Januari, Berikut Jadwalnya….
Artikel berikutnyaDipanggil Bawaslu, Ini Penjelasan Ketua KPU Pandeglang Terkait Coklit Data Pemilih di Pilkada 2020