Pilkada Tangsel, Muhamad Dapat Dukungan Dari Tokoh Golkar Benda Baru Pamulang

484
H.Edi H.Muhamad dan H. Rohadi
H.Edi H.Muhamad dan H. Rohadi
banten.indeksnews.com TANGSEL – Provinsi Banten terdiri atas 4 kabupaten dan 4 kota. Ibu kotanya adalah Serang. Banten sebelumnya merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat, yang kemudian dimekarkan sebagai provinsi pada tanggal 17 Oktober 2000. Dari delapan Kota dan Kabupaten tujuh dibawah pimpinan putera daerah untuk sekarang ini, hanya Kota Tangsel yang masih dipimpin oleh orang yang nota bene bukan lahir dan besar di kota tersebut, dan di Pilkada serentak 2020. Drs.H.Muhamad,M.Si tampil bersama Rahayu Saraswati.

Hal diatas menjadi perbincangan hangat dalam pertemuan silaturahmi sekaligus deklarasi yang diadakan dan digagas H. Rohadi, tokoh masyarakat Benda baru, Tangsel pada Jumat, 7 Agustus 2020. Malam dihadiri perwakilan tujuh ketua RT dan RW setempat, dihadiri para tokoh lain seperti H. Edi dan H. Haryadi selaku Korcam Pamulang juga H. Sukri dari Bambu apus yang memenuhi undangan H.Rohadi .

Dalam sambutannya H.Rohadi mengajak seluruh Pemuda pemudi Bapak Ibu untuk memilih H.Muhamad di Pilkada Tangsel 2020 nanti. Logo Tangerang Selatan apa ? Ujar Rohadi dijawab yang hadir Rumah,” kenapa yang mengisi Orang lain dan bukan kita yang punya rumah,” disambut tepuk tangan yang hadir.

H. Edi selaku tokoh masyarakat Benda Baru mengajak pada yang hadir ayo kita bersatu ,satu tujuan dan satu kesepakatan ayo jangan berubah hingga 9 Desember nanti. Hanya tiga Permintaaannya Doanyah, Dukungannya dan Pilihannya.” ujarnya.

H, Muhamad dan Para Tokoh Pamulang
H, Muhamad dan Para Tokoh Pamulang

“Untuk kedepannya harus ada perubahan di Kota Tangerang Selatan, sekali lagi logo Tangerang Selatan adalah Rumah kita, wajarlah yang mengisi dan mengelola orang Tangsel sendiri orang yang lahir dan besar disini saya kalau sudah A ya A,” tegas H.Rohadi.

“Untuk saat ini pak H. Muhamad adalah pilihan yang paling realistis, dan logis karena beliau mengabdi sudah puluhan taun di birokrasi, dan Pak H. Muhamad adalah pilihan yang paling tepat yang bisa memajukkan dan tau isi perut Kota Tangerang Selatan.” ujar H.Haryadi mantan ketua PK Partai Golkar Kecamatan Pamulang yang video dukungan pada H.Muhamad sempat viral.

BACA JUGA:  Pemkot Tangerang Lalai Akan Putusan penetapan perintah eksekusi Pengadilan Negeri Tangerang

“Jadi Tidak ada alasan saya memilih pak H.Muhamad karena faktor emosional saja, waktu saya masih di PK Golkar Pamulang saya sudah melakukan dukungan itu hingga video viral dan saya diberhentikan Partai Golkar Tangsel,”tegas H.Haryadi.

Pak H.Muhamad yang hadir malam itu mengucapkan terima kasih atas dukungan bapak bapak RT dan RW serta Tokoh masyarakat yang hadir serta pemuda,ditanya tentang akan membangun sarana sepak bola dan Asrama Haji yang tadi diuraikan dalam sambutannya singkat menjawab.” Nanti kita akan lihat itu, nanti akan kita upayakan sesuai dengan tata ruang Kota Tangerang Selatan.” Pungkas H.Muhamad

Artikel sebelumyaSalah siapa ? HTI, Aksi 212 Atau Malah Jokowers
Artikel berikutnyaDari Rengasdengklok Peistiwa Itu Bermula