Muhamad, Akan All Out Memenangkan Pilkada Kota Tangerang Selatan

4
Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo
Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo
TANGSEL, banten.indeksnews.com – PDI Perjuangan secara resmi memberikan rekomendasi 75 pasangan calon pilkada serentak 2020.Diantaranya Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo untuk Pilkada Tangerang Selatan.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi berkoalisi dengan Gerindra untuk di Pemilihan wali kota Tangerang Selatan. Keponakan Prabowo Subianto yakni Rahayu Saraswati Djojohadikusumo disanding untuk menemani Muhamad dari PDIP.

“Kota Tangerang Selatan nama kepala daerah Muhamad dan nama wakil kepala daerah Rahayu Saraswati Djojohadikusumo,” ujar Puan dalam konfrensi pers secara virtual, Jakarta, Selasa (11/8).

Pada jumpa pers yang diadakan Sekretariat DPC PDI Perjuangan BSD , Selasa 11 Agustus 2020.”Saya akan berjuang secara all out untuk Memenangkan Pilkada Serentak 2020 di Tangsel nanti dengan cara cara yang benar ,” ucap Muhamad semangat.

Mendapati SK DPP PDI-P, pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Tangsel, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengaku akan langsung tancap gas, setelah secara resmi menerima SK dukungan dari DPP PDI-Perjuangan.

Menurut Muhamad, sebelumnya, dia dan Saras-sapaan akrab Rahayu, memang sudah sering terjun ke masyarakat mensosialisasikan diri. Namun, kata Muhamad, dengan SK yang sudah di tangan, giat ke masyarakat akan semakin intensif dan massif lagi.

SK REKOMENDASI DPP PDI Perjuangan
SK REKOMENDASI DPP PDI Perjuangan

“Dengan jalan terjal dan panjang, pada hari ini (Selasa-11 Agustus 20200), akhirnya rekomendasi diturunkan, dibacakan dan diberikan PDI-P kepada pasangan kami, Muhamad-Saraswati,” terang Muhamad, di kantor DPC PDI-P Tangsel.

“Dan ini satu kesempatan dan perjuangan yang tidak bisa disia-siakan. Kami akan memaksimalkan sebaik mungkin untuk memenangkan Pilkada di Tangerang Selatan,” tambahnya.

Muhamad juga mengajak kader PDI-P Tangsel untuk sama-sama berjuang menjemput kemenangan di Pilkada 2020 ini. Tidak ada lagi kader yang santai.

“Dan untuk berjuang bersama-sama, saya sudah mengundurkan diri sebagai Sekda sejak tanggal 5. Dan saya sebentar lagi sah mundur juga dari ASN. Mudah-mudahan secepatnya disetujui oleh BKN. Semua ini, saya tanggalkan jabatan ASN demi Pilkada Tangsel,” tuturnya.

BACA JUGA:  Kader Muda Golkar Tangsel Deklarasikan Dukungan Kepada Muhamad-Saraswati

“Kesempatan tidak datang dua kali bapak-ibu. Inilah waktunya, saatnya memenangkan Pilkada Tangsel. Kita harus maksimalkan kesempatan di Pilkada ini. Saya siap, siang malam berjuang untuk memenangkan Pilkada Tangsel. Sekarang tidak ada keraguan lagi untuk berjuang. PDI-P akan mendukung perjuangan kita, secara bersama-sama,” tuntasnya.

Seperti diketahui, selain PDI-Perjuangan, Muhamad-Saras juga diusung Gerindra. SK dukungan dari Gerindra terlebih dahulu turun sebelum akhirnya PDI-P sekarang ini. Di Pilkada Tangsel, pasangan tersebut akan berhadapan dengan duet Siti Nur Azizah-Ruhamaben yang diusung Demokrat-PKS, serta Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan jagoan Golkar-PPP.