Polres Tangsel Tangkap 3 Pelaku Teror Penembakan Misterius

1
Polres Tangsel Tangkap 3 Pelaku Teror Penembakan Misterius
foto ilustrasi
TANGSEL, banten.indeksnews.com – Polres Tangsel .Tangerang Selatan mengungkap kasus penembakan misterius di Tangerang Raya. Saat ini polisi telah menangkap pelaku penembakan tersebut.

“Kita sudah mengamankan pelaku,penembakkan misterius saat ini  kita masih melakukan pengembangan. Mungkin nanti keterangan lanjut bisa share kembali pada rekan-rekan semua,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharram Wibisono kepada wartawan di Polres Tangsel, Jl Promoter, Tangerang Selatan, Senin (10/8/2020).

Wibi mengatakan ada 3 pelaku yang ditangkap polisi. Ketiga pelaku adalah CA (19), CA (19), dan EV (27). Penangkapan ketiganya dipimpin langsung oleh AKP Muharram Wibisono. “Kita masih pengembangan,” kata Wibisono Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan.

Ia menambahkan ketiga pelaku penembakkkan misterius ditangkap di lokasi berbeda.”Di salah satu apartemen dan juga ada di rumah,” imbuhnya.

Sementara itu, Wibi belum menjelaskan soal motif penembakan tersebut. Saat ini ketiga pelaku masih diperiksa di Polres Tangerang Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus penembakan misterius menghantui warga Tangerang Raya. Setidaknya ada 7 kejadian penembakan misterius selama 3 pekan terakhir yang terjadi di wilayah Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang yang berada di bawah wilayah hukum Polres Tangerang Selatan

BACA JUGA:  Mobil travel tabrak truk di Tol Cipali, 10 tewas