Bupati Serang Hadiri Hari Jadi Kecamatan Jawilan Ke-20

222
bupati serang
Prosesi pemotongan tumpeng pada peringatan hari jadi kecamatan Jawilan oleh Ulama Jawilan kepada Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah
Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka Hari Jadi Kecamatan Jawilan ke-20. Selasa (11/8/2020) malam, di Halaman Kantor kecamatan Jawilan.

Tabligh Akbar mengadirkan penceramah asal Sukabumi, yakni KH. Enjang Mubarak atau lebih dikenal dengan Kiyai Ciung Wanara yang dalam penyampaian tausiahnya kerap diselingi hal-hal kocak sehingga tidak membuat jenuh bagi jamaah.

Hadir mendampingi Bupati Serang, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Serang, Bahrul Ulum, Munati dan Try Busyaery. Muspika beserta ulama setempat. Serta Anggota DPR-RI asal Jawilan, Iip Miftahul Choiry.

Dalam sambutannya, Bupati kabupaten Serang menyambut baik kegiatan-kegiatan keagamaan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

sambutan bupati serang pada hari jadi kecamatan jawilan
Ratu Tatu Chasanah saat sambutan pada hari jadi kecamatan Jawilan ke-20

Dalam kesempatan yang sama, Bupati menyampaikan capaian-capaiannya selama menjabat seperti, pembangunan jalan, Rutilahu, Beasiswa, kesehatan dan Pembanguan Layanan Dasar Lainnya.

“Harusnya tahun ini (2020), karena anggaran ditarik untuk covid-19 pembangunan jalan kabupaten serang yang tersisa 16 kilometer selesai tahun depan (2021),” katanya.

Sementara itu, Camat Jawilan, Agus Saefudin mengucapkan terimakasih kepada bupati kabupaten serang, ditengah kesibukannya menyempatkan diri untuk menghadiri Hari Jadi kecamatan ke-20.

“Sesuai dengan permintaan Ulama-ulama jawilan dalam kegiatan hari jadi kecamatan untuk mengundang penceramah dari luar, maka kita datangkan KH. Enjang Mubarak atau Ciung Wanara,” dalam sambutannya.

Sementara ratusan masyarakat tampak memadati halaman kantor kecamatan Jawilan untuk menyaksikan langsung tausiyah oleh Ciung Wanara dengan mematuhi protokol pencegahan covid-19.

TONTON JUGA

Artikel sebelumyaKomunitas Sahabat Boy Rafli Gelar Lomba Cover Lagu Bertemakan Nasionalisme 2020
Artikel berikutnyaPSBB Tangerang Selatan Diperpanjang Wakil Ketua DPRD Usulkan Tempat Usaha Hiburan Dibuka